Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dewinta

Mahasiswa Magang MBKM Melaksanakan Jalan Sehat Bersama di Pengadilan Negeri Jombang

Olahraga | Friday, 17 Nov 2023, 10:27 WIB

Tanggal 17/11/2023 Keluarga Besar Pengadilan Negeri Jombang bersama mahasiswa UPN "Veteran" Jawa Timur melaksanakan jalan sehat bersama pukul 07.15 WIB. Titik kumpul dimulai dari Pengadilan Negeri Jombang hingga monumen ringin contong di Jl. KH. Wahid Hasyim No.1, Jombang, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang.

Kegiatan jalan sehat dilakukan satu bulan sekali di hari jumat sebab setiap minggunya kegiatan tentang kesehatan akan berbeda.

Menurut para ahli, tujuan jalan kaki dapat mengurangi resiko penyakit jantung, menurunkan kolesterol, meningkatkan daya ingat, mengurangi berat badan, mengurangi resiko hipertensi, meredakan nyeri sendi, dan membakar kalori.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image