Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kliwon

Cara Buka File ZIP yang DIpassword Dengan Aplikasi Ini

Teknologi | Sunday, 02 Jan 2022, 23:38 WIB

Cara membuka ZIP yang dipassword cukup mudah. Anda hanya perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mencari password yang tersimpan. Cara ini efektif, tapi butuh waktu.

>>> LINK DOWNLOAD

File ZIP adalah salah satu format file yang mendukung kompresi data lossless. Format ini dikembangkan oleh Phil Katz pada tahun 1989.

Saat ini, ZIP adalah format yang lebih sering digunakan dan didukung oleh banyak perangkat lunak.

Biasanya ZIP dapat dibuat lebih cepat, tetapi file hasilnya berukuran besar. Untuk alasan keamanan, ZIP juga dapat diproteksi dengan password.

Masalahnya, sangat mungkin Anda melupakan password tersebut, file ZIP jadi tidak bisa dibuka. Mau tak mau Anda mencari cara lain untuk mendapatkan data di dalamnya.

Cara termudah membuka ZIP yang dipassword adalah dengan menggunakan aplikasi khusus. Aplikasi atau software ini memang didesain untuk membuka enkripsi.

Aplikasi Buka File ZIP Yang di Password

Seringkali kita mendownload file dengan format .zip dari internet. Format zip sendiri biasa digunakan untuk menggabungkan beberapa file dalam satu folder dan mengkompresi ukuran filenya agar ukuran filenya tidak terlalu besar.

Kelebihan dari file Zip salah satunya adalah ada fitur password untuk mengunci file sebelum bisa di ekstrak. Dengan fitur ini tentunya keamanan dokumen akan lebih terjaga karena yang bisa mengaksesnya hanyalah orang-orang yang mengetahui passwordnya saja.

Tapi pasti menyebalkan ya kalau suatu waktu sobat pernah mendownload file zip dari internet dan ternyata file zip nya di password dan sobat sama sekali tidak tau apa passwordnya dan parahnya sang uploader juga tidak mencantumkan passwordnya.

Download Aplikasi, untuk Buka File ZIP Yang di Password

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwasanya kita sering menemukan file zip yang terkunci tanpa mengetahui apa passwordnya. Tentu hal tersebut membuat orang kesal karena kita tidak bisa membukanya.

Oleh karena itu, disini kami akan membagikan aplikasi dimana anda akan bisa membuka file zip walaupun terkunci dan tidak mengetahui passwordnya. Dengan demikian kalian tidak perlu lagi meminta password pada si pembuat file.

Bagi yang penasaran silahkan langsung saja download pada link yang sudah kami sediakan diatas.

Baca Juga:

SAKURA School Simulator Mod Apk

Download Gartic io Apk – Game Tebak Gambar

Cheat Game Resident Evil 4 Full Unlimted

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image