5 Drama dan Film Korea yang Bakal Tayang Bulan Ini, Ada yang Bercerita Soal Sulli

Korea  
5 Drama dan Film Korea yang Bakal Tayang Bulan Ini, Ada yang Bercerita Soal Sulli. (Netflix)
5 Drama dan Film Korea yang Bakal Tayang Bulan Ini, Ada yang Bercerita Soal Sulli. (Netflix)

GENPOP -- Ada banyak drama dan film Korea yang akan rilis di Bulan November ini. Selain drakor yang seru, ada pula film-film dokumenter yang mungkin bikin kamu penasaran.

Dilansir dari filmfare.com pada Rabu, 8 November 2023, berikut lima drama dan film Korea yang bisa kamu tonton bulan ini.

1. Moon in the Day

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Cast: Kim Young-dae, Pyo Ye-jin, On Joo-wan, Jung Woong-in

Tanggal Rilis: 1 November

Moon in the Day adalah drama mencekam yang diadaptasi dari webtoon. Dra ini bercerita tentang kisah cinta yang menghantui dan menyayat hati selama 1.500 tahun.

Bercerita tentang masa lalu dan masa kini, serial ini menelusuri perjalanan seorang pria yang membeku dalam waktu karena pengkhianatan kekasihnya dan seorang wanita yang bergulat dengan amnesia.

2. Daily Dose of Sunshine

Cast: Park Bo-young, Yeon Woo-jin, Jang Dong-yoon, Lee Jung-eun

Tanggal Rilis: 3 November

Daily Dose of Sunshine adalah serial menyentuh hati yang mengambil inspirasi dari webtoon, Morning Comes to Psychiatric Wards Too, dan pengalaman asli seorang perawat psikiatri yang berdedikasi. Serial ini menyelidiki kehidupan Jung Da Eun, yang diperankan oleh Park Bo Young.

Melalui narasi yang menyentuh ini, kita menyaksikan kepedulian mendalam Jung Da Eun terhadap pasiennya dan perjalanan transformatifnya, baik secara pribadi maupun profesional, saat dia ditugaskan kembali ke departemen psikiatri.

Pergeseran ini memperkenalkannya kepada individu-individu yang bergulat dengan luka emosional, dan dia dengan sepenuh hati mendedikasikan dirinya untuk kesejahteraan mereka, serta menjalin hubungan yang bermakna di sepanjang perjalanannya.

3. Vigilante

Cast: Nam Joo-hyuk, Yoo Ji-tae, Lee Joon-hyuk, Kim So-jin

Tanggal Rilis: 9 November

Vigilante merupakan drama yang terinspirasi dari webtoon yang mengisahkan kehidupan Kim Ji Yong yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk.

Pada siang hari, dia adalah seorang mahasiswa kepolisian berprestasi yang berdedikasi untuk menegakkan hukum, tetapi pada malam hari, dia berubah menjadi seorang penegak keadilan yang main hakim sendiri. Ia secara pribadi melakukan intervensi terhadap penjahat yang berhasil menghindari cengkeraman keadilan.

4. BTS: Yet To Come

Cast: RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V and Jungkook

Tanggal Rilis: 9 November

BTS: Yet To Come adalah film konser boy grup Korea populer BTS yang mengadakan konser gratis di Busan pada bulan Oktober tahun lalu untuk mendukung tawaran Busan World Expo 2030 di Stadion Utama Asiad dengan kehadiran sekitar 50.000 orang .

Film ini menampilkan RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V dan Jungkook membawakan 19 lagu hit mereka seperti Dynamite, Butter, RUN BTS, Mic Drop, Spring Day, Yet to Come (The Most Beautiful Moment) dan banyak lagi . ARMY dapat mengantisipasi pidato yang mengharukan, penampilan panggung yang menggetarkan, kembang api yang menakjubkan, dan banyak lagi, semuanya berkontribusi pada pengalaman seperti konser yang mendalam sambil menikmati BTS: Yet to Come.

5. Persona: Sulli

Cast: Sulli, Hwang Min-young and Park Gabi

Tanggal Rilis: 13 November

Persona: Sulli adalah serial dokumenter dua bagian yang menampilkan karya terakhir yang menampilkan mendiang aktris dan idola Korea Sulli, yang bunuh diri pada tahun 2019. Serial ini memberikan gambaran sekilas kepada penggemar tentang kehidupan sang idola, melalui dua bagian berbeda di film.

Bagian pertama berjudul 4: Pulau Bersih adalah sebuah drama yang mengikuti perjalanan seekor babi bernama 4, saat ia melakukan perjalanan ke surga yang terkenal dan tak bernoda di bumi yang disebut Pulau Bersih. Namun sebelum 4 bisa sampai di sana, ia diharuskan mengakui semua dosa yang telah dilakukannya selama hidupnya. Drama ini dibintangi oleh Sulli, mengulangi perannya sekali lagi sebagai aktris, bersama Hwang Min-young dan Park Gabi.

Segmen kedua dari Persona: Sulli adalah sebuah film dokumenter yang menampilkan sisi-sisi berbeda dari sang idola yang kita kenal. Film dokumenter berjudul Dear Jinri menerobos ke dalam diri berbeda yang ada dalam dirinya, sebagai Choi Jin-ri, manusia, dan sebagai Sulli, seorang artis yang hidup dalam sorotan.

Sulli, melalui Dear Jinri, menggarisbawahi perbedaan mencolok serta momen-momen bernuansa yang membagi identitasnya menjadi dua bagian. Sifat intim dari film dokumenter ini memberikan wawasan yang belum pernah dilihat sebelumnya tentang cara kerja dan jiwa Sulli dan Choi Jin-ri.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image