Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image MahaDewi Sukma

Bandung Beda Banget! Tempat Wisata Baru Bikin Kamu Pengen Liburan

Wisata | Tuesday, 07 Nov 2023, 20:30 WIB

Halo, para pejalan! Sudah lama nggak ke Bandung? Atau malah belum pernah? Well, kabar gembira buat kalian yang udah gatel pengen liburan, Bandung selalu punya sesuatu yang baru dan kece buat dikunjungi. Dari hutan pinus yang bikin adem sampai cafe-cafe yang Instagenic, yuk simak apa aja sih yang lagi happening di Bandung sekarang!

1. Kebun Binatang Bandung – Lebih Asik, Lebih Edukatif! Denger-denger, Kebun Binatang Bandung baru aja direnovasi. Jadi bukan cuma tempat ngeliatin hewan, tapi sekarang jadi lebih interaktif dan edukatif. Bagus banget buat ngajarin anak-anak cinta lingkungan sambil seru-seruan!

2. Teras Cikapundung – Sunset yang Instagrammable Banget Kalau kamu pengen spot nongkrong yang chill sambil nikmatin sunset, Teras Cikapundung jawabannya. Tempat ini udah di-makeover jadi lebih cozy. Jangan lupa selfie atau wefie, ya. Pasti hits di feed Instagram kamu!

3. Lembang Park & Zoo – Serunya Piknik Plus Belajar Nah, kalau ini bukan cuma sekedar kebun binatang biasa. Di Lembang Park & Zoo kamu bisa piknik plus belajar banyak tentang fauna. Cocok buat weekend getaway yang edukatif sekaligus menyenangkan.

4. Dago Dream Park – Main Seru di Alam Terbuka Dago Dream Park ini memang nggak ada matinya. Terus aja ada game dan wahana baru yang bikin pengunjung nggak bosen-bosen datang. Siap-siap basah dan beraksi!

5. Farm House Susu Lembang – Rasakan Hidup Ala Eropa Mau ngerasain atmosfer Eropa tapi nggak mau jauh-jauh? Farm House Susu Lembang adalah jawabannya. Tempatnya yang unik dengan nuansa Eropa bikin foto-foto kamu dijamin jadi super kece.

6. Chinatown Bandung – Pecinan yang Instagrammable! Lagi cari yang unik dan colourful? Chinatown Bandung wajib masuk list. Selain bisa makanan Chinese yang enak-enak, spot foto di sini juara! Jadi siap-siap aja ponsel kamu kebanjiran likes.

Jadi, nggak ada alasan lagi buat nggak mampir ke Bandung. Selain udara yang sejuk, makanan yang nikmat, tempat-tempat baru di atas ini siap menyegarkan mata dan hati kamu. Seru banget kan?

Yuk, rencanain trip kamu wisata di bandung dan buktikan sendiri keseruan yang nggak pernah habis di kota kembang ini. Dijamin, kamu bakal balik dengan cerita-cerita yang bisa dibagi sampai berbulan-bulan lamanya. Sampai jumpa di Bandung, Sobat Jalan!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image