Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mamet Janzuke

Daftar Tim Peserta Mobile Legends M5 World Championship 2023

Games | Wednesday, 18 Oct 2023, 17:43 WIB

Turnamen M5 World Championship, yang menjadi sorotan para penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), akan segera hadir. Edisi tahun ini memiliki beberapa perubahan signifikan, yang paling mencolok adalah penambahan dua slot tambahan dari jalur wildcard. Ini memberi peluang bagi lebih banyak tim untuk bersaing di M5 World Championship 2023.

Setelah MPL ID S12 berakhir, daftar tim peserta untuk M5 World Championship semakin lengkap. Onic Esports dan Geek Fam adalah dua wakil Indonesia yang akan mewakili negara mereka di turnamen tersebut. Keduanya berhasil meraih tiket ke M5 World Championship setelah menjadi juara dan runner-up di MPL ID S12.

Namun, siapa sajakah tim-tim pesaing dari berbagai wilayah dunia yang akan memperebutkan gelar juara dunia? Berikut adalah daftar tim peserta M5 World Championship hingga saat ini:

 

  1. Juara MPL ID (ONIC Esports)
  2. Runner-up MPL ID (Geek Fam)
  3. Juara MPL PH
  4. Runner-up MPL PH
  5. Juara Liga Latam (RRQ Akira)
  6. Runner-up Liga Latam (Bigetron Sonns)
  7. Juara MPL MY (Homebois)
  8. Juara MPL SG
  9. Juara MPL KH (See You Soon)
  10. Juara MPL MENA
  11. Juara NACT (The Ohio Brothers)
  12. Juara MTC (Fire Flux Esports)
  13. Juara MCC (Deus Vult)
  14. Juara MM Qualifier (Burmese Ghouls)
  15. Wildcard
  16. Wildcard

Sebagai tambahan, delapan tim ini akan bersaing memperebutkan dua tiket wildcard yang tersedia. Mereka adalah:

 

  • Peringkat 3 Liga LATAM 2023 (Imperio)
  • Runner-up MPL MY S12 (Team SMG)
  • Runner-up MCC S2 (Umbrella Squad)
  • MCB Fall (4Merical Esports)
  • M Challenge Cup S2 (Niightmare Esports)
  • ENC Mongolia (Team Lilgun)
  • Runner-up MPL MENA Fall
  • China Qualifier

Delapan tim ini akan bersaing pada 23-26 November 2023 di Malaysia untuk merebut dua tiket wildcard. Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk membuktikan kemampuan mereka dan melengkapi daftar peserta M5 World Championship, yang akan dipantau oleh jutaan penggemar MLBB di seluruh dunia. Akan sangat menarik melihat bagaimana tim-tim ini akan bersaing dan siapa yang akan keluar sebagai juara di turnamen paling prestisius ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image