Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Riky Siclose

Adu Skill, Turnamen Bulu Tangkis di Kecamatan Cijaku Berlangsung Sengit

Olahraga | Wednesday, 18 Oct 2023, 11:11 WIB
Sumber gambar : PB Cijaku

Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023 mendatang, Persatuan Bulu Tangkis Cijaku menggelar Open Tournament badminton sewilayah kecamatan Cijaku dan Cigemblong.

Pertandingan tersebut berlangsung mulai tadi malam di gor Cijaku yang berlokasi di depan kantor kecamatan Cijaku diikuti oleh 60 pasangan yang terdiri dari ganda putra berjumlah 40 dan ganda putri berjumlah 20 pasang.

Hari pertama pertandingan berlangsung sengit mempertemukan antara pasangan Annur/Zeni P vs Roni/Agung dengan skor akhir 21 11 - 21 11, Ujang/Camat vs Aan/Yogi skor akhir 24 22 - 21 15, Razza/Rezza vs Hendra/Heru 21 10 - 21 15, dan Karman/Ade vs Koni/Medi 21 7 - 21 9.

Pertarungan ganda putri sendiri akan dilaksanakan sore nanti pukul 15.30 WIB sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh panitia pada saat teknikal meeting kemarin.

Ketua panitia sekaligus ketua PB Cijaku, Ujang Azis, menuturkan "Kegiatan open turnamen ini kami adakan untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda di kecamatan Cijaku sekaligus sebagai langkah awal memperkenalkan lebih jauh tentang geliat badminton yang ada di Cijaku".

Pergelaran Open Tournament ini mendapat sambutan manis dari warga Cijaku. Antusiasme peserta yang terdiri dari elemen masyarakat serta bentuk dukungan dari berbagai pihak juga dibuktikan dengan banyaknya sponsor yang turut memampang berbagai nama perusahaannya sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan olah raga khususnya di bidang olah raga bulu tangkis. (18/10/23)

Ikuti update berita menarik lainnya tentang Open Tournamen Bulu Tangkis di Kecamatan Cijaku dengan cara follow akun instagram @badminton.cijaku

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image