Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rini Supriani

Horison Palma Pangandaran, Pilihan Tepat untuk Liburan Bareng Keluarga

Gaya Hidup | Thursday, 21 Sep 2023, 11:10 WIB

Horison Palma Pangandaran adalah salah satu hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Pantai Barat No. 91 Kabupaten Pangandaran, Jawa barat. Dengan budget mulai mulai dari 600 ribuan, anda sudah bisa merasakan pengalaman menginap dengan kamar bersih, rapi, wangi dan view langsung menghadap ke pantai.

horizon palma pangandaran. photo

Berada di kawasan tropis yang teduh hotel ini menawarkan suasana santai dengan area roof top dan kolam renang outdoor. Anda juga bisa mengakses Pasir putih Pangandaran hanya dengan berjalan kaki selama menginap di hotel ini.

Keistimewahan Horison Palma Pangandaran,

Untuk anda yang sedang merencanakan liburan bareng keluarga, Horison Palma Pangandaran memiliki keunggulan yang dapat anda pertimbangkan

Terdapat cafe di rooftop

Menikmati makanan dengan view langsung menghadap ke pantai, Mady's Gelato Cafe and Grill, Horison Palma Pangandaran adalah solusinya. Terdapat banyak menu mulai dari gelato, western food, seafood, fast food, dan minuman-minuman segar yang dapat tenggorokan. Hamparan angin yang sejuk dengan menikmati makanan cafe dan menghadap ke pantai, menjadikan perpaduan sempura saat menyantap makanan.

Fasilitas hotel yang lengkap

Fasilitas yang tersedia di Horison Palma Pangandaran dapat di akses 24 jam oleh tamu, seperti resepsionis, layanan concierge dan layanan kamar. Para tamu juga dapat menikmati kolam renang dan sarapan saat mereka menginap. Untuk menambah kenyamanan, parkir gratis tersedia untuk para tamu.

Bagi anda yang sedang merencanakan liburan akhir pekan bersama keluarga, Horison Palma Pangandaran adalah pilihan yang tepat. Dengan suasana tenang dan asri, menginap dihotel ini akan memberikan pengalaman liburan yang indah.

-RS-

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image