Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aris Atuh

Twibbon Tahun Baru 2022 Viral, Begini Cara Buatnya!

Info Terkini | Friday, 31 Dec 2021, 13:44 WIB

Hanya dalam hitungan jam, sebentar lagi kita akan masuk ke penghujung tahun 2021 dan akan memulai tahun baru 2022.

Untuk menyambut kemeriahan ini, kamu bisa ikut membuat twibbon tahun baru 2022 yang bisa di jadikan sebagai profile atau status di Whatsapp, posting di Facebook ataupun dijadikan stori IG.

Pastinya setiap ada hari besar nasional, banyak orang yang membuat twibbon untuk memeriahkannya, apalagi dimasa-masa pandemi ini yang katanya varian baru sudah muncul. Kita tidak usah memaksakan diri untuk berkerumun dengan banyak orang untuk menyambut tahun baru.

Twibbon Tahun Baru 2022

Momen seperti ini pasti akan menjadi viral dan trending, untuk yang mau ikutan membuat twibbon tahun baru dan ucapan Happy New Year 2022, bisa langsung saja lihat di pilihan desain terbaru twibbon tahun baru 2022

Cara Membuat Twibbon Tahun Baru 2022

(1) Buka link diatatas dan pilih salah satu template fram twibbon tahun baru dan kamu dapat mencari twibbon tersebut di kolom pencarian dengan mengetikkan kata “Tahun Baru 2022”

(2) Akan muncul berbagai pilihan twibbon yang dapat digunakan, lalu pilih desain twibbon yang disukai

(3) Setelah itu, klik “Pilih foto” untuk memilih foto yang digunakan untuk twibbonKemudian otomatis akan muncul galeri foto yang ada di HP atau PC dan pilih foto yang akan digunakan

(4) Atur posisi foto dan ukuran foto yang dimasukkan di twibbonJika selesai, maka klik “Selanjutnya”Unduh foto dengan klik tombol “Unduh foto”

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image