Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Edogawa

Cara Membuat Twibbon Ucapan Tahun Baru 2022

Teknologi | Friday, 31 Dec 2021, 13:24 WIB

Menyambut tahun baru, banyak warganet yang mencari Twibbon Ucapan Tahun Baru 2022. Nah apakah Anda juga ingin membuat dan mencobanya?

Twibbon adalah sebuah bingkai foto dengan desain tertentu yang biasanya digunakan untuk memperingati peristiwa atau memeriahkan acara atau event pada hari-hari tertentu.

Twibbon yang dipasang dalam foto ini belakangan diminati oleh para pengguna internet dan media sosial sebagai bentuk ucapan dalam peringatan dan meramaikan acara.

Misalnya di Indonesia sendiri dalam setiap perayaan hari besar selalu ada yang membuat foto twibbon untuk meramaikannya. Setiap ada perayaan unik, warganet pasti selalu mencarinya.

Foto akan di edit dan dimasukkan ke dalam twibbon untuk nantinya di posting di media sosial atau bisa juga digunakan sebagai foto profil untuk memeriahkan hari spesial maupun acara tertentu.

Nah yang sedang viral kali ini dan banyak dicari adalah foto Twibbon Ucapan Tahun Baru 2022. Lantas bagaimana cara bikinnya? Berikut penjelasannya untuk Anda bagi yang ingin mencobanya.

Cara Membuat Twibbon Ucapan Selamat Tahun Baru 2022

Untuk mengedit foto Twibbon ini sendiri sebenarnya bisa dilakukan dengan beberapa cara misalnya menggunakan bantuan aplikasi editing maupun tanpa menggunakan aplikasi.

Disini kita akan menggunakan situs Twibbonize yang sudah menyediakan desain serta tinggal mengeditnya saja. Begini cara membuat Twibbon Ucapan Tahun Baru 2022.

1. Buka situs Twibbonize melalui aplikasi browser

2. Kemudian klik tombol pencarian dan ketik 2022

3. Akan muncul banyak pilihan desain dan bisa pilih sesuai keinginan.

4. Kemudian klik Twibbon untuk masuk ke proses editing.

5. Selanjutnya geser layar ke bawah dan klik pada bagian Pilih Foto.

6. Setelah itu pilih foto yang akan dimasukkan ke dalam bingkai dan upload.

7. Jangan lupa juga untuk mengatur posisi dan ukuran gambar sehingga akan pas di dalam Twibbon.

8. Jika sudah pas bisa klik Crop untuk menyimpan.

9. Setelah itu klik Download untuk mengunduh fotonya ke Galeri ponsel Anda.

Bila Anda bingung memilih twibbon ucapan selamat tahun baru ini. Anda bisa cek artikel mengenai Kumpulan Twibbon Ucapan Selamat Tahun Baru 2022.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image