Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alis

14 Lagu Terpopuler di Indonesia

Ngariung | Monday, 11 Sep 2023, 20:17 WIB

Menjadi salah satu negara terpadat di dunia, Indonesia memiliki budaya yang kaya dan beragam yang juga terwakili dalam musiknya. Dari pop hingga rock, folk hingga jazz, Indonesia telah merasakan musik dalam segala bentuk. Pada artikel ini kita akan melihat 14 lagu terpopuler di tanah air.

1. "Laskar Pelangi" - Nidji

Lagu karya band rock Indonesia Nidji ini menjadi salah satu lagu terpopuler di Tanah Air. Lagu yang dibuat untuk film berjudul sama ini mendapat banyak perhatian dengan pesannya yang penuh harapan dan positif.

2. "Bento" - Ivan Fals

"Bento" adalah salah satu lagu paling terkenal dari Iwan Fals, seorang penyanyi-penulis lagu terkemuka Indonesia. Dengan melodi dan konteks sosial yang kuat, lagu ini menjadi simbol musik Indonesia di tahun 80an.

3. "Kangen" - Dewa 19

Sorotan lain dari musik Indonesia adalah "Kangen" oleh Dewa 19. Lagu romantis dengan suara hangat dan dalam dari Ari Leso, penyanyi utama grup ini, menjadi salah satu penampilan abadi grup ini seiring berjalannya waktu.

4. "Pergilah Kasih" - Chrisye

"Pergilah Kasih" karya penyanyi kenamaan Indonesia Chrisye merupakan salah satu lagu terpopuler di Tanah Air. Lagu romantis dan emosional dengan melodi yang indah dan suara yang terkendali ini sangat membekas di hati banyak masyarakat Indonesia.

5. "Sewindu" - Tulus

Tulus merupakan salah satu artis pendatang baru Indonesia yang meraih popularitas karena suaranya yang indah dan lagu-lagunya yang mirip "Sewindu". Lagu ini merupakan salah satu lagunya yang paling menonjol dengan melodi yang hangat dan tenang.

6. "Cinta Luar Biasa" - Andmesh Kamaleng

"Cinta Luar Biasa" karya Andmesh Kamaleng merupakan salah satu lagu terpopuler dan terpopuler di Indonesia yang pernah diputar di beberapa Q

7. "Kau Adalah" - Isyana Sarasvati

Lagu Indonesia populer lainnya adalah "Kau Adalah" karya penyanyi-penulis lagu kenamaan Isyana Sarasvati. Lagu dengan melodi ceria dan teks romantis ini berhasil menarik perhatian banyak penonton.

8. "Dia" - Anji

"Dia" karya penyanyi kondang Anji merupakan salah satu lagu yang paling banyak ditonton dan populer di Indonesia. Dengan melodi yang kalem dan suara Anji yang hangat, lagu cinta ini begitu membekas di hati banyak masyarakat Indonesia.

9. "Kecewa" - Bunga Citra Lestari

"Kecewa" karya Bunga Citra Lestari merupakan salah satu lagu terpopuler di Indonesia. Lagu dengan melodi sedih dan lirik emosional ini merupakan simbol musik rakyat Indonesia.

10. "Yang Terlupakan" - Iwan Fals

Lagu karya Iwan Fals, salah satu ikon terbesar musik Indonesia ini, adalah salah satu lagu tanah air yang paling abadi dan populer. "Yang Terlupakan" dengan lirik yang dalam dan melodi yang abadi merupakan simbol musik Indonesia dalam satu dekade terakhir.

11. "Menunggu Kamu" - Anji

"Menunggu Kamu" karya Anji merupakan salah satu lagu cinta Indonesia yang populer. Dengan suara yang hangat dan teks yang penuh emosi, lagu ini begitu memikat hati banyak masyarakat Indonesia.

12. "Romansa Cinta" - Samsons

Lagu grup musik Samsons ini merupakan salah satu lagu terpopuler di tanah air dengan melodi yang kuat dan lirik yang romantis. "Romansa Cinta" merupakan ikon musik pop Indonesia.

13. "Kembali" - Rizky Febian

"Kembali" karya penyanyi muda dan berbakat Rizky Febian merupakan salah satu lagu terpopuler di Indonesia dengan melodi yang indah dan lirik yang romantis.

14. "Cinta Karena Cinta" - Judika

"Cinta Karena Cinta" karya Judika adalah salah satu lagu Indonesia yang paling menonjol dan populer. Dengan suara yang kuat dan lirik yang romantis membuat lagu ini banyak disukai masyarakat Indonesia.

Pada artikel kali ini diperkenalkan kepada anda 14 lagu terpopuler di Indonesia, semoga anda menyukai artikel ini. Anda dapat menggunakan layanan streaming musik seperti mp3juice untuk mendengarkan lagu favorit Anda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image