Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dea manda

Cukup 5 Bahan Resep Simple Chicken Stir Fry ala Nikita Willy!

Gaya Hidup | Friday, 08 Sep 2023, 02:59 WIB

Bagi ibu-ibu rumah tangga yang memiliki anak sekolah, pasti tahu bagaimana hacticnya morning routine. Salah satunya adalah saat menyiapkan sarapan. Tak heran kalau banyak ibu yang memilih masakan simple untuk sarapan. Tak terkecuali aku, yang juga harus menyiapkan tiga balita di pagi hari.

Resep Chicken Stir Fry ala Nikita Willy mungkin bisa menjadi ide untuk membantu ibu menyiapkan sarapan yang simple di rumah. Cukup dengan 5 bahan, ibu sudah bisa menyajikan makanan yang sehat dan bergizi untuk keluarga di rumah.

Resep Chicken Stir Fry Ala Nikita Willy

Chicken Stir Fry merupakan salah satu menu favorit Nikita loh, karena memasak-nya mudah dan tidak memerlukan banyak bahan. Jika ibu menyukai makanan berat sebagai menu sarapan, ibu wajib mencoba masakan dengan dada ayam sebagai bahan utamanya.

Apalagi resep-nya dibuat langsung oleh ibu rumah tangga seperti Nikita Willy yang penuh inspirasi dan selalu menyukai variasi dalam menciptakan menu memasak untuk keluarga. Ssstt, selain bahan yang simpel Nikita Willy juga menggunakan perlengkapan dapur yang simple dan multi fungsi untuk membuat resep ini, yaitu produk dari Miyako Indonesia.

Nikita Willy pakai Miyako MCM-586 BH karena panci-nya dilapisi dengan lapisan Nanoal Berlian Hitam yang anti lengketnya 10x lebih tahan lama dan lebih tebal dengan ketebalan 1.4mm. Selain itu, rice cooker-nya juga memiliki fungsi 3 in 1 sebagai pemasak nasi, pengukus, dan penghangat makanan. Sehingga sangat menghemat waktu saat menyiapkan makanan.

Kebetulan sekali, akupun salah satu pengguna produk-produk Miyako Indonesia. Jika Nikita Willy pakai Miyako MCM-586 BH, aku menggunakan Miyako MCM-508 SBC. Keduanya merupakan series Miyako Nanoal.

Ada yang sudah memiliki Miyako Nanoal pilihan Nikita? Jika sudah, pasti tahu rasanya memasak nasi tanpa lengket menggunakan Miyako Nanoal. Happy sekali saat tahu nanoal pilihan Nikita ini bisa memasak nasi hangat lebih cepat. Mengapa demikian?

Singkat cerita, suami ku adalah seorang yang suka dengan nasi hangat yang baru. Oleh karena itu, aku selalu berusaha memasakan nasi yang baru untuk suami. Jika sebelumnya aku harus menunggu rendaman nasi yang lengket untuk membuat nasi baru, kini menggunakan Miyako Nanoal bisa langsung memasak nasi baru lagi. So, suami tak perlu menunggu lama untuk menyantap nasi hangat yang baru. Semakin bangga buatan Indonesia kan?

Tak salah jika Miyako memiliki tagline Teman Wajib Anda, karena Miyako menyajikan peralatan rumah tangga dengan harga terjangkau, standar kualitas tinggi serta desain yang estetik yang kesemuanya diproduksi dalam negeri. Tidak hanya rice cooker, Miyako pun terus berinovasi melahirkan berbagai macam kategori kebutuhan peralatan rumah tangga seperti Magic Warmer Plus, Blender, Kipas Angin, Water Dispenser, Mixer, Kompor Gas dan Regulator Gas yang telah bersertifikat SNI.

Tentunya, tidak sulit juga menemukan produk Miyako, karena Miyako memiliki lebih kurang 1000+ dealer yang menjual beragam produk Miyako meliputi pasar tradisional, pasar modern hingga penjualan e-commerce. Saat ini Miyako juga telah didukung dengan jaringan distribusi serta pelayanan After Sales Service yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jadi, produk Miyako apa yang sudah bertengger di rumah ibu?

Cara Membuat Chicken Stir Fry Ala Nikita Willy

Ini dia yang ditunggu-tunggu, resep dan cara membuat Chicken Stir Fry Ala Nikita Willy.

Bahan utama yang perlu disiapkan adalah sebagai berikut:

1. Dada Ayam

2. Bawang Bombay

3. Paprika Warna Hijau dan Kuning

4. Bawang Putih

5. Kembang Kol

Setelah mempersiapkan bahan-bahannya, ibu bisa langsung mengikuti langkah-langkah membuat Chicken Stir Fry berikut ini:

1. Masukkan dada ayam dan kembang kol yang sudah disiapkan ke dalam Rice Cooker Miyako MCM-586 BH untuk dikukus terlebih dahulu

2. Sambil menunggu dada ayam dan kembang kol-nya hangat, tuang sedikit minyak ke dalam wajan

3. Jika sudah panas, tumis bawang putih dan bawang bombay secara bersamaan

4. Masukkan paprika

5. Angkat dada ayam dan kembang kol dari rice cooker yang sudah dikukus ke dalam wajan

6. Aduk semua hingga hingga rata sembari menambahkan bumbu penyedap rasa

7. Chicken Stir Fry siap untuk disajikan! Jangan lupa, sajikan dengan nasi hangat ya!

Simple dan mudah bukan resep Chicken Stir Fry Ala Nikita Willy? Meskipun simple, namun dengan memasak masakan sehat ini, ibu sudah memenuhi satu paket kebutuhan protein, karbohidrat, serta serat dalam tubuh. Selamat mencoba!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image