Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas I Surakarta

Bapas Surakarta Ikuti Pelatihan Aplikasi Online di MPP Sragen

Info Terkini | Thursday, 07 Sep 2023, 20:27 WIB

Bapas Surakarta Ikuti Pelatihan Aplikasi Online di MPP Sragen

Sragen-Balai Pemasyarakatan (Bapas) Surakarta yang diwakili oleh Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Ahli Pertama, Danang Dwi Haryadi mengikuti Pelatihan Aplikasi Online Mal Pelayanan Publik (MPP) Askara Bumi Sukowati Kabupaten Sragen di lantai dua Aula MPP Sragen, Selasa(05/09).

Dok. Humas Bapas Solo(05/09)

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dibuka secara langsung oleh Kepala DPMPTSP diwakili Sekretaris DPMPTSP Yulius David Supriyadi. Dalam sambutannya Yulius menyampaikan harapannya agar nantinya peserta pelatihan dapat membagikan pengetahuan tentang aplikasi terbaru ini kepada rekan-rekan petugas yang lain yang nantinya mendapatkan tugas piket di MPP sragen ini.

Pelatihan aplikasi online ini berjalan dengan baik dan lancar, dipandu oleh narasumber dari Solusi Teknologi Yogyakarta, Sudarsono. Sudarsono memberikan tutorial serta panduan penggunaan aplikasi yang relevan. Aplikasi ini berupa situs web yang dapat diakses oleh masyarakat melalui link mpp.sragenkab.go.id, untuk memudahkan akses informasi seputar jenis pelayanan, waktu pelayanan, dan syarat yang berlaku di berbagai Dinas yang ada di MPP Askara Bumi Sukowati Sragen.

Pelatihan ini diharapkan dapat memperkuat kualitas layanan publik di wilayah tersebut dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image