Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image sari tika

Minyak Telon Viral dengan Wangi Fresh Citruss

Gaya Hidup | Wednesday, 06 Sep 2023, 14:27 WIB
Tea Series Habbie

Yellow Tea atau dikenal dengan nama hwangcha merupakan teh asli dari Korea. Teh ini sangat istimewa karena mengalami proses pengeringan yang lebih lambat. Dimana daun teh diungkep sehingga warna daun menguning. Yellow Tea atau hwangcha merupakan salah satu jenis teh yang mengalami proses oksidasi rendah sehingga menghasilkan warna kuning apabila diseduh.

Bahan baku pembuatan Yellow Tea mirip dengan bahan baku pembuatan White Tea. Jika pucuk daun muda pada White Tea yang telah dipetik langsung dikeringkan, maka pada Yellow Tea pucuk daun yang sudah dipetik dipanggang agar daun berubah menguning dan terjadi proses oksidasi secara perlahan.

Aroma Citrus dalam Yellow Tea Habbie

Proses yang berbeda dari Yellow Tea menghasilkan teh dengan aroma fruity bercampur sensasi asam Citrus yang kuat. Yellow Tea cenderung beraroma Citrus yang segar. Selain aroma Citrus Anda dapat mencium aroma fruity dalam Yellow Tea Habbie Aromatic Telon Oil. Paduan aroma Citrus dan fruity sangat sesuai bagi Anda yang aktif dan gemar melakukan kegiatan di luar ruangan.

Citrus merupakan aroma jeruk yang fresh, biasanya aroma ini berasal dari ekstrak jeruk, lemon, atau aroma jeruk lainnya. Aroma Citrus sangat cocok dikenakan untuk Anda yang banyak melakukan aktivitas. Aroma citrus akan membuat Anda bersemangat dan tetap tampil segar sepanjang hari. Aroma Citrus pada dasarnya memang masuk dalam aroma fruity, namun dalam notes parfum kedua aroma ini merupakan kategori yang berbeda.

Aroma Citrus memiliki karakteristik utama asam, tangy, dan zesty yang membedakannya dari aroma fruity. Akan tetapi, bukan berarti kedua wangi tersebut tidak bisa bersatu. Perpaduan dua wangi yang segar dan terkesan bersemangat ini membuat Yellow Tea Habbie Aromatic terkesan youthful.

Manfaat Yellow Tea Habbie Aromatic Telon Oil

Yellow Tea adalah salah satu teh yang punya manfaat penting untuk tubuh yaitu dapat mengurangi depresi, menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melarutkan lemak, mencegah serangan jantung, mencegah diabetes, meningkatkan daya ingat, dan menurunkan tingkat stress.

Berangkat dari manfaat yang terkandung dalam Yellow Tea ini Habbiepun punya berbagai manfaat dalam Telonnya antara lain meringankan gatal-gatal akibat gigitan serangga, membantu meringankan perut kembung, pilek, mengangatkan tubuh, dan melembabkan kulit. Anda bisa mengunjungi blog Habbie untuk mengulik produk-produk Habbie atau bertanya dengan tim CS Habbie di media sosial instagram @habbie_id.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image