Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nana Chan

Perayaan kemerdekaan Republik Indonesia

Lomba | 2023-09-05 11:23:01
Sumber: Dokumen Pribadi

PERAYAAN 17 AGUSTUSAN DI SMP NUSANTARA

CILEUNGSI KABUPATEN BOGOR

Dalam upaya menyambut dan merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, SMP Nusantara Cileungsi turut mengadakan perlombaan 17 Agustus yang dijadwalkan berlangsung selama dua hari pada tanggal 22 hingga 23 Agustus 2023.

Perlombaan dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan mengumpulkan seluruh peserta didik dari semua kelas untuk segera berkumpul di lapangan, dan di awali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan hari kemerdekaan

serta guru memberikan arahan saat lomba yang akan berlangsung nanti. perlombaan pun dimulai, para warga sekolah/murid kelas 7-9 dan guru mengikuti lomba tersebut.

Perlombaan pada hari pertama, akan diadakan lomba pecahkan balon,lomba merebut kursi,lomba makan kerupuk,lomba baju berantai, dan lomba estafet kardus.

Perlombaan pada hari kedua juga tidak kalah menarik ada perlombaan, estafet air, kereta balon, estafet kertas, tiup bola,serta juga lomba kerapihan dan kebersihan kelas.

“Perlombaan ini sangat seru, kita bisa melatih kekompakan dan juga bekerja sama antarteman serta menguatkan pertemanan kita” ucap siswa-siswi yang mengikuti perlombaan tersebut.

Perlombaan tersebut disambut meriah oleh seluruh warga sekolah, dan bahkan para guru-guru pun juga turut mengikuti perlombaan tersebut.

~KELOMPOK 5~ : KIRANA,REPALIA,RAYYA,WAHYU,FAQIH

~KELAS~ : 8.1

- TUGAS B.INDO -

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image