Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image IndonesiaPos

Virtual YouTuber Project Yoru, Caliburn Nirmala Yumeria dan Reruzensky Akan Debut 2-3 September 2023

Info Terkini | Saturday, 02 Sep 2023, 15:15 WIB
Nirmala Yumeria dan Reruzensky

Nirmala Yumeria dan Reruzensky akan debut sebagai bagian dari Caliburn, unit terbaru dari grup Virtual YouTuber Project Yoru, yang telah diumumkan terlebih dahulu dalam stream ulang tahun pertama N1temare pada tanggal 20 Agustus 2023 melalui channel YouTube resmi Project Yoru.

Secara lore, Caliburn atau Caliburn Federal Investigation merupakan sebuah organisasi yang ada di Yoru City, pada distrik 290 atau “Night London”. Organisasi tersebut berada langsung di bawah kepemimpinan dari pemerintahan dunia. Tujuan dari organisasi tersebut awalnya adalah untuk mengatasi kasus kriminal dan anomali di Yoru City.

Trailer debut Caliburn:

https://www.youtube.com/watch?v=DJw_KTIaeJU

Profil Virtual YouTuber Project Yoru: Caliburn

Nirmala Yumeria

Debut: 2 September 2023, 20.00 WIB

Channel YouTube: Nirmala Yumeria Ch.

Twitter/ X : @NirmalaYumeria

Desain karakter: @u_nagidon

Rigging Live2D: Zhie

Profil singkat:

Crest: Virgo

Nirmala Yumeria merupakan seorang anggota baru dari Caliburn yang membawa hiburan baru sebagai idola dalam dunia entertainment, dengan sebuah rahasia besar. Nirmala merupakan tamu dari dunia lain dan merupakan gadis sihir sungguhan.

Reruzensky

Debut: 3 September 2023, 20.00 WIB

Channel YouTube: Reruzensky Ch.

Twitter/ X : @Reruzensky

Desain karakter: Prabu Caspian

Rigging Live2D: Riel

Profil singkat:

Crest: Scorpio

Reruzensky sudah merasakan medan perang sedari usia yang sangat muda hingga dianggap sebagai Malaikat Pencabut Nyawa Caliburn saat ini. Sebagai bahan eksperimen, prototipe serum tentara super yang disuntikkan padanya membuat dia dapat menggunakan senjata lebih cekatan, bahkan sihir, di mana sihir dianggap Caliburn sebagai senjata sains tingkat tinggi dan dapat dengan mudah dikendalikan olehnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image