Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Prank Mop Media Spanyol: Marah ke Ralf Rangnick, Ronaldo Tawarkan Diri ke Barcelona!

Olahraga | Thursday, 30 Dec 2021, 19:16 WIB
Cristiano Ronaldo digosipkan ingin pindah ke Barcelona setelah ribut dengan pelatih Manchester United Ralf Rangnick. Berita ini ternyata prank media Spanyol.

Dunia digegerkan dengan prank satu koran Spanyol, Mundo Deportivo. Koran ini memberitakan Cristiano Ronaldo marah kepada pelatih Manchester United (MU) Ralf Rangnick dan mengontak Gerrard Pique, bek Barcelona, untuk dihubungankan dengan pelatih Barca Xavi Hernandez.

Kepada Xavi Hernandez, Cristiano Ronaldo menawarkan diri bergabung ke Barcelona. Pembicaraan pun dilakukan antara agen bintang Portugal itu dengan bos Barcelona.

Berita ini pun cepat menyebar dan dikutip di seluruh dunia termasuk media-media mainstream di Indonesia. Berita Cristiano Ronaldo marah ini ternyata berita bohong alias prank ala Mundo Deportivo.

Surat kabar Spanyol itu mengaku bercanda bahwa Cristiano Ronaldo telah menawarkan dirinya ke Barcelona dan menghubungi Xavi. Ronaldo menyatakan tidak bahagia di Manchester United.

Ternyata, Spanyol merayakan Hari April Mop pada 28 Desember, bukan 1 April. Dan Mundo Deportivo memimpikan kisah luar biasa itu sebagai lelucon.

Laporan itu menunjukkan Jorge Mendes sudah menegosiasikan persyaratan dengan presiden Barca Joan Laporta. Beberapa petinggi Barca mengira transfer legenda Real Madrid itu hanya lelucon ketika mereka pertama kali mendengarnya.

Cerita prank ini berlanjut bahwa Gerrard Pique bahkan bertanya kepada Lionel Messi apakah musuh bebuyutan Ronaldo itu bisa menyewakan rumahnya jika Ronaldo bergabung.

Pemain depan Portugal itu bergabung dengan klub lamanya di musim panas untuk memenangkan trofi, tetapi dengan pergantian manajer dan awal musim yang buruk, Ronaldo sudah ingin keluar.

Manchester United memulai musim sebagai salah satu favorit untuk menjadi juara Liga Premier, tetapi malah berjuang untuk empat besar sebelum Natal. Pasukan Rangnik memainkan hasil imbang yang memalukan dalam pertandingan Senin malam melawan tim degradasi melawan Newcastle United.

Terlepas dari hal-hal yang dicari Man United sejak pemecatan Ole Gunnar Solskjaer, mereka melanjutkan performa buruk dan hasil buruk mereka. Baru-baru ini, spekulasi menunjukkan bahwa ruang ganti telah kehilangan kepercayaan pada manajer dan telah terjadi perselisihan antar pemain.

Superstar Portugal Cristiano Ronaldo bergabung kembali dengan Manchester United di musim panas dari klub Italia Juventus. Sebelum musim dimulai, Ronaldo mengungkapkan alasannya untuk kembali, menyatakan bahwa dia 'tidak di sini untuk berlibur.'

Hari ini, laporan dari Mundo Deportivo bahwa Cristiano Ronaldo sudah cukup dan telah menghubungi Xavi dan Pique untuk pindah ke Barcelona. Agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah memulai negosiasi dengan Laporta mengenai kemungkinan kepindahan tersebut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image