Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image sari tika

Rekomendasi Minyak Telon Hangat dan Wangi yang Tengah Viral

Parenting | Thursday, 24 Aug 2023, 14:18 WIB
Sumber gambar: Habbie

Rekomendasi minyak telon yang tepat untuk anak adalah minyak telon yang tidak menimbulkan efek tertentu pada anak. Banyaknya merk telon yang beredar akan memberikan kebebasan dalam menentukan produk telon mana yang digunakan oleh Moms ke si kecil.

Akan tetapi, perlu adanya treatment khusus dalam memilih produk telon yang diberikan ke anak, terlebih baby new born. Hal ini dikarenakan kondisi kulit baby yang rawan dengan berbagai masalah kesehatan, seperti iritasi atau kemerahan.

Lantas merk telon apa yang sebaiknya digunakan oleh baby? Yuk, simak artikel ini hingga akhir.

Tips memilih produk telon berdasarkan kebutuhan

Semakin variative merk minyak telon dapat memudahkan Moms dalam memilih, namun tak jarang juga membuat Moms bingung. Berikut tips dan langkah yang bisa Moms gunakan dalam memilih minyak telon dengan disesuaikan kebutuhan Moms dan si kecil.

1. Amati komposisi minyak telon

Minyak telon pada umumnya tidak mengandung bahan berbahaya. Minyak telon dibuat dari kandungan alami tanpa bahan kimia. Akan tetapi, kondisi bayi sangatlah beragam, terdapat beberapa kasus alergi kulit yang dirasakan baby setelah menggunakan minyak telon.

Hal ini dikarenakan terdapat komposisi minyak telon yang menjadi penyebab alergan. Oleh karena itu, penting untuk melakukan pengecekan alergan dengan mengoleskan beberapa tetes telon di kulit bayi sebelum membalurkan ke seluruh badan.

2. Cek BPOM dan kredibilitas merk telon

Mengecek BPOM dan sertifikasi produk misalnya Halal merupakan tips dalam memilih minyak telon. Jangan sampai Moms membeli produk yang tidak tercatat di BPOM untuk menjaga kesehatan si kecil.

3. Pilih wangi sesuai preferensi pribadi

Minyak telon umumnya hanya memiliki 2 atau 3 pilihan aroma. Habbie merupakan merk telon yang sangat unik karena Moms dapat menentukan wangi yang sesuai dengan preferensi aroma pribadi. Dengan 30 varian aroma yang variative ini Moms dapat memiliki berbagai macam aroma minyak telon. Seperti manis, segar, floral, woody, citruss, fruity, dan powdery.

4. Konsultasi ke dokter

Tips terakhir saat memilih minyak telon adalah berkonsultasi dengan dokter. Hal ini diharapkan dapat menghindari efek samping jika anak memiliki alergan terhadap beberapa komposisi atau kandungan tertentu dalam minyak telon.

Rekomendasi minyak telon untuk bayi

Minyak telon bermanfaat untuk memberikan sensasi hangat pada tubuh bayi. Salah satu rekomendasi minyak telon yang wajib Moms jajal adalah minyak telon Habbie. Selain memiliki manfaat untuk menghangatkan, Habbie juga memiliki wangi yang berbeda dari telon lain di pasaran.

Minyak telon Habbie aroma manis dan segar

Habbie memiliki 30 varian aroma yang masing-masing mewakili karakter negara di dunia. Rekomendasi varian manis yang cocok untuk Moms dan baby adalah varian Fuchsia dalam series flower.

Varian fuchsia memiliki kesan aroma yang soft dan nyaman dari manisnya floral dan segarnya fruity. Aroma fruity yang digabung dengan aroma floral memberikan kesan muda dan ceria. Ketika membuka tutup botol aroma telon sangat tercium namun setelah dioleskan pada kulit pertama-tama terdapat aroma manis.

Perpaduan aroma ini menghasilkan aroma soft calming yang tercium di ujung penciuman. Aroma Nomor 11 Series Flower cocok digunakan di sore dan malam hari untuk menemani momen kumpul keluarga bersama si kecil.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image