Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Anime Indo

Eiga Daisuki Pompo-san Movie Nonton Sub Indo Terbaru

Teknologi | Thursday, 30 Dec 2021, 12:12 WIB

Eiga Daisuki Pompo-san Movie Nonton Sub Indo >> DISINI

Eiga Daisuki Pompo-San Terbaru >> DISINI

Akhirnya eiga daisuki pompo san telah di rilis secara resmi di server indonesia, kita bisa menikmati keseruan filem ini the movie,

Untuk kali ini eiga daisuki pompo san menyajikan episode spesial yang wajib untuk di tonton, nikmati alur cerita yang seru dan menarik.

Pastinya di move sub indonesia akan jauh lebih menarik dan juga mudah di pahami, untuk selngkapnya silakan revew di bawha ini.

Review Eiga Daisuki Pompo-san Movie Nonton Sub Indo Terbaru

Seri ini terpusat pada Joelle Davidovich Pomponette (Pompo-san), seorang produser film berpotensi di ibukota film "Nyallywood."

Lepas dari kehebatannya untuk menyaksikan kekuatan artis dan staff dan keluarkan talenta mereka seutuhnya, ia cuman menghasilkan film tindakan dan erotis kelas-B.

Satu hari, pendamping "film-worm" Pompo, Gene, yang sangsi dengan opsi tipe filmnya, dikasih pekerjaan untuk arahkan sebuah film berdasar

Dokumen yang dicatat olehnya. Akankah Gene bisa merealisasikan "kreasi agung" Pompo?

Tentang Eiga Daisuki Pompo-san Movie Nonton Sub Indo Terbaru

Seiyuu yang hendak datang ialah:

Hiroya Shimizu sebagai Gene Fini

Konomi Kohara sebagai Joelle Davidovich "Pompo" Pomponett

Rinka Ōtani sebagai Nathalie Woodward

Ai Kakuma sebagai Mystia

Akio Ohtsuka sebagai Martin Braddock

Takayuki Hirao (Kara no Kyoukai movie 5, God Eater) menyutradarai anime di CLAP. Shingo Adachi (Sword Art Online, Working!!) membuat desain watak. Ryoichiro Matsuo (Kono Sekai no Katatsumi ni) bekerja sebagai produser. Staff yang lain mencakup:

Sutradara Unit: Kenji Imura

Pendamping Sutradara: Kanji Miyake

Sutradara Animasi: Yasuhisa Kato, Shinpei Tomooka, Naohiro Ōsugi

Sutradara Seni: Miu Miyamoto

Kunci Warna: Emi Chiba

Sutradara Formasi Photografi: Kou Hoshina, Uehama Makishi

Sutradara CG: Masato Takahashi

Pengoreksian: Tsuyoshi Imai

Musik: Kenta Matsukuma

Distribusi: Kadokawa Animation

Film awalnya direncanakan untuk dibuka tahun ini, tapi diundur karena "beragam argumen."

Kadokawa menyiarkan iklan animasi di bulan September 2018 untuk mengingati peluncuran manga volume ke-2 . CLAP menghasilkan iklan.

Serial Film Eiga Daisuki Pompo-san Movie Nonton Sub Indo Terbaru

Seri ini bercerita mengenai Joelle Davidovich "Pompo" Pomponette, produser film Nyallywood B-Class yang cukup produktif.

Si pendamping, Gene; mendapati skrip bikinan Pompo yang mengguncangkan hatinya, tetapi Pompo menampik membuat film dan menuntut Gene untuk menyutradarainya sendiri jika ia ingin membuat jadi realita.

Dalam pada itu, Natalie, seorang gadis biasa yang barusan datang di kota dengan mimpi menjadi artis film, sudah diketemukan oleh Pompo

Nah silakan bisa langsung anda nikmati keseruan menanton film anime eiga daisuki pompo san movie silakan lihat animenya melalui link di atas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image