Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jojo

Modal Minimal Hasil Maksimal, Safra Beauty Cosmetics

Bisnis | Thursday, 30 Dec 2021, 10:24 WIB
Ilustrasi

Sidoarjo, Dunia bisnis selalu mengalami perkembangan menuju yang lebih baik secara pesat, terutama dimasa pandemi seperti saat ini. Nampak sekali sistem-sistem atau teknik baru untuk berbisnis yang dapat digunakan untuk meraih keuntungan. Salah satunya teknik distributor yang saat ini marak dikalangan pebisnis setiap generasi.

"Safra beauty cosmetics menyediakan berbagai produk produk kosmetika yang aman bagi kulit serta sudah bersertifikat BPOM resmi." Ucap Wurry, melalui pesan singkatnya.

Safra merupakan nama brand dari PT Safra Asia Berjaya yang berlokasi di Kota Sidoarjo, perusahaan tersebut memproduksi dan menjual kosmetika dan nutrisi.

"System support kami melalui website resmi safra https://safraasia.com/ dan juga aplikasi android yang bisa diunduh di playstore dengan nama mysafra, sedangkan untuk menunjang para pelaku UMKM dan Distributor kami juga menyediakan banyak bonus bonus menarik" Lanjut Wurry, wanita yang menjabat sebagai Office Manager di PT Safra Asia Berjaya.

"Menjadi seorang distributor dibutuhkan modal yang besar, tetapi tidak di Safra, disini dengan modal yang minimal maka akan mendapatkan produk produk safra dan juga kegiatan promosi serta pelatihan untuk menunjang para mitra distributor safra." Tegas Wurry.

PT Safra Asia Berjaya ini adalah termasuk dalam Group PT EAL, yang juga Berkedudukan di Kota Sidoarjo, Jawa Timur dan telah berdiri selama lebih dari 30 tahun.

"Kosmetika merupakan suatu kebutuhan pokok semua orang di dunia saat ini. Bayangkan setiap kali kita melakukan sesuatu selalu ada kosmetika yang kita gunakan seperti perawatan kulit badan, perawatan wajah, perawatan rambut dsb. Bahkan kosmetika ini mulai di gunakan dari anak-anak hingga dewasa. Hal tersebut merupakan peluang besar untuk anda membangun bisnis kosmetika yang memiliki market & permintaan pasar yang sangat besar." Ucap Eko Sunarko, Founder dari PT Ekosjaya Abadi Lestari, seperti dikutip di laman website resminya.

Menjadi distributor memang sangat dianjurkan bagi Anda yang baru memulai bisnis, apalagi dalam bidang kosmetik dan nutrisi yang jelas memiliki pasar yang luas. Dengan bergabung menjadi sitributor dari PT SAFRA ASIA BERJAYA Anda akan memiliki peluang keuntungan yang besar untuk berkembang.

"Nantinya, jika Anda sukses dan lebih mengetahui celah dalam berbisnis, bukan tidak mungkin Anda akan memiliki produk sendiri." Pungkas Wurry. (*)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image