Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image AchSin

Eks Relawan Prabowo Sebut Andre Rosiade Klaim Sepihak, Ada Apa?

Politik | Wednesday, 16 Aug 2023, 15:00 WIB

Politikus Gerindra Andre Rosiade hanya klaim sepihak atas pernyatannya pemilih Prabowo Subianto yang belok ke Anies Baswedan telah kembali.

"Jadi saudara Andre jangan klaim-klaim begitu. Belum lagi gerakan emak-emak sangat kecewa selali ke Prabowo," kata mantan Relawan Prabowo, Guntur Siregar kepada wartawan, Rabu (16/8/2023). "Sudahlah kami anggap Andre sebenarnya tidak percaya diri saja," ungkapnya.

Guntur mengatakan, Prabowo masih mendompleng nama Jokowi untuk menaikkan elektabilitas dan ini menunjukkan Ketua Umum Partai Gerindra kurang percaya diri dalam menghadapi Pilpres 2024.

"Masih membawa nama Pak Jokowi untuk menaikkan elektabilitas pak Prabowo. Andre lupa di pilpres nanti rakyat melihat sosok figur yang dekat dengan rakyat dan terbukti selama menjabat tidak pernah membuat rakyat kecewa janjinya diselesaikan dan lihat rekam jejaknya itulah yang dipilih rakyat," jelas Guntur Siregar.

Andre tidak memamhami kekecewaan para pendukung Prabowo atas sikap mantan Danjen Kopassus itu bergabung ke Pemerintahan Jokowi.

"Sikap Prabowo yang bergabung dengan pemerintahan Jokowi. Rasanya belum kering keringat kami dulu untuk membela Prabowo aksi besar-besaran di Bawaslu dan MK tiba-tiba Prabowo berunding di MRT Lebak bulus dengan Jokowi saat itu. Sakit hati kami, mungkin saya diantara sekian ribu yang kecewa," ungkapnya.

Guntur mengatakan, sampai saat ini para pendukung Prabowo di Pilpres 2019 masih sulit menerima langkah yang dilakukan mantan Danjen Kopassus itu. "Terlepas sekarang Prabowo mau bela diri seperti apapun sulit untuk kami terima. Itu kami anggap sebagai apologi aja," pungkasnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image