Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Media Digital

Mudah Banget! Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video Untuk Dapatkan Banyak Koin

Teknologi | Wednesday, 29 Dec 2021, 13:38 WIB

Siapa sih yang nggak kenal snack video ? Ya, yang update terus tentang sosial media pastinga tahu doang aplikasi yang lagi kekinian yang satu ini. Ya, snack video adalah jejaring sosial berbagi video berdurasi pendek yang mirip dengan tiktok.

Dengan menggunakan Snack video kamu dapat membagikan video lucu, unik atau menginspirasi berdurasi pendek agar bisa dilihat oleh banyak orang di sosial media. Sama seperti aplikasi tiktok, di snack video juga kamu bisa berkesempatan mendapatkan penghasilan.

Ya semakin banyak orang yang menonton video kamu maka semakin banyak orang yang tertarik untuk bekerja sama dengan kamu untuk mempromosikan barang atau usahanya. Dengan begitu kamu akan mendapatkan komisi untuk barang yang kamu share melalui akun snack video kamu.

Nah, kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan dari snack video dengan cara mengajak orang bergabung untuk menggunakan aplikasi snack video. Kamu bisa menggunakan kode undangan snack video 878 539 866. Lantas bagaimana cara memasukkan kode undangan snack video ?

Nah buat kamu yang belum mengetahui langkah-langkahnya silahkan kamu bisa ikuti seperti pada tutorial dibawah ini.

KODE UNDANGAN SNACK VIDEO 878 539 866

Buat kamu yang masih pemula dan bingung bagaimana caranya bisa mendapatkan penghasilan dari snack video. Kamu tidak perlu khawatir karena dengan menggunakan kode undangan snack video 878 539 866 maka kamu bekesempatan bisa mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah setiap harinya dari aplikasi snack video.

Kode undangan snack video 878 539 866 yang kami bagikan ini merupakan kode snack video yang telah banyak digunakan oleh para pengguna aplikasi snack video lainnya. Nah untuk menggunakan kode undangan snack video tersebut tentunya kamu harus download dan instal terlebih dahulu aplikasi snack video di link unduhan yang telah kami bagikan di artikel ini.

DOWNLOAD APLIKASI SNACK VIDEO UNLIMITED KOIN

Seperti yang kami katakan diaatas tadi bahwa untuk mengikuti event agar kamu bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa kamu tarik dalam bentuk uang tunai maka kamu harus download dan install terlebih dahulu aplikasi snack video.

Nah, untuk mendownload aplikasi snack video bisa kamu lakukan dengan mengunjungi toko aplikasi resmi seperti play store atau app store. Namun buat kamu yang nggak mau ribet silahkan kamu bisa download aplikasi snack video unlimited koin di link yang telah kami bagikan dibawah ini.

Link Download : KLIK DISINI

CARA REGISTER DI APLIKASI SNACK VIDEO

Setelah kamu berhasil download dan install aplikasi snack video di perangkat hp kamu, maka langkah selanjutnya yaitu mendaftar atau register akun di snack video. Nah buat kamu yang belum tahu langkah-langkahnya. Silahkan kamu bisa ikuti seperti tutorial dibawah ini.

1. Pertama silahkan kamu buka Aplikasi Snack Video yang telah kamu install tadi di hp kamu

2. Setelah itu silahkan kamu masuk ke Halaman Profil

3. Kemudian silahkan kamu pilih Metode Telepon untuk Mendaftar

5. Setelah itu silahkan kamu masukkan Nomor HP yang Masih Aktif

6. Lalu masukkan Kode OTP dari Snack Video

7. Nah ditahap ini silahakan kamu buat Nama Panggilan Anda

8. Kamudian silahkan kamu ungga Foto Profil dan Pilih Jenis Kelamin Anda

9. Terakhir buat Kata Sandi yang mudah di ingat dan tidak mudah diketahu oleh orang lain

10. Selesai

CARA MEMASUKKAN KODE UNDANGAN SNACK VIDEO 878 539 866

Tidak sedikit pengguna snack video yang belum mengetahui bagaimana cara memasukkan kode undangan snack video. Oleh karena itu di artikel ini kami akan menjelaskannya dengan lengkap melalui tutorial yang kami bagikan dibawah ini.

1. Pertama silahkan kamu Copy / Salin terlebih dahulu kode undangan snack video 878 539 866

2. Jika sudah silahkan kamu buka aplikasi snack video

3. Kemudian klik halaman profil yang ada di pojok kanan bawah

4. Setelah itu klik gambar koin emas yang ada diatas

5. Selanjutnya silahkan kamu paste atau tempel kode undangan snack video 878 539 866 yang kamu salin tadi di kolom

6. Terakir klik tombol konfirmasi

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image