Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Fatih Kawakib

Talent Emblem Marksman Baru Terupdate - Mobile Legends Bang Bang

Games | Wednesday, 02 Aug 2023, 15:27 WIB
Talent Emblem Marksman 1.0

Emblem Marksman di Mobile Legends memberikan 5 bonus status, yaitu Attack Speed, Physical PEN, Physical Lifesteal, Crit Chance, dan Physical ATK. Emblem Marksman memiliki 9 Talent yang bisa dipilih, yang terbagi dalam 3 baris.

Pada baris pertama, terdapat 3 Talent yang bisa dipilih, yaitu Bravery (menambah Physical ATK), Greed (menambah Physical Lifesteal), dan Fatal (menambah Critical Chance). Pemain dapat memilih salah satu dari ketiga Talent tersebut untuk meningkatkan damage atau daya tahan hidup hero.

1. Claude

Talent Emblem Claude 1.1

Basic Common Emblem sangat cocok dipakai oleh Claude karena dapat menghemat penggunaan manna dan meregenerasi hp/darah dari Claude dengan cepat, sehingga mobilitas dan potensi dari Claude dapat benar-benar maksimal. Speel vengeance yang memberikan refflect damage membuat Claude mampu menahan serangan lawan ketika menyerang back-line musuhnya.

Selain itu dengan menggunakan emblem yang satu ini para user Claude tidak perlu sering-sering kembali ke base seperti dulu. Player bebas menggunakan skill tanpa takut kehabisan manna dan lebih leluasa untuk main barbar melawan musuh.

2. Brody

Talent Emblem Brody 1.2

Assasin Emblem memberikan Brody penetrasi dan movement speed yang tinggi, sehingga Brody tidak mudah kalah ketika berhadapan dengan musuh yang sedang mengejarnya. Brody dapat lebih dahulu menghindari lawannya sehingga tidak mudah untuk ditangkap atau digank.

Mobilitas dan durability dari Brody tetap dipertahankan, dengan Rupture dan Weapon Master yang membuat Brody semakin sakit serta Quantum Charge yang akan terus menambah hp dan kecepatan ketika Brody memakai basic attack membuat Brody dapat bertahan di gold lane bahkan ketika 1vs2.

3. Bruno

Talent Emblem Bruno 1.3

Assasin Emblem yang dipasangkan pada Bruno membuatnya semakin kuat di lane. Damage yang besar dapat membuat Bruno menang dengan mudah ketika menghadapi lawan-lawannya, namun perlu diingat Bruno adalah tipe hero single target yang sangat kuat ketika 1vs1 dengan lawannya, tetapi lemah ketika berhadapan dengan lawan yang lebih dari satu.

Fatal Talent membuat damage critical dair Bruno meningkat walau hanya 10%, sangat terasa ketika late game jika digabungkan dengan weapon master. Quantum charge membuat Bruno lebih sustain di lane dankuat ketika war yang membuat Bruno tidak mudah mati karena bisa terus menerus mergenerasi dengan cooldown 15s.

4. Ixia

Talent Emblem Ixia 1.4

Ixia merupakan tipe hero dengan damage besar hanya dari pasifnya saja. Jadi, agar Ixia bisa melawan musuh-musuhnya memerlukan attack speed yang sangat cepat. Namun, Ixia menjadi sangat bergantung terhadap basic attack nya.

Dengan menggunakan assasin emblem dan talent swift merubah Ixia menjadi momok yang menakutkan ketika war besar. Ixia dapat melakukan hit kepada semua objek yang masuk ke dalam area ultimate nya, penggunaan hunter strike, wind of nature, dan quantum charge sangat penting untuk menunjang mobilitas Ixia yang tidak memiliki skill escape agar dapat melarikan diri dari lawan-lawannya.

5. Beatrix

Talent Emblem Beatrix 1.5

Beatrix pada dasarnya sudah memiliki durability dan mobilitas yang bagus untuk segala kondisi, inilah mengapa Beatrix selalu masuk ke dalam meta. Hero ini selalu diperebutkan pada setiap turnamen mobile legends, karena hero ini sangat kuat di lane ketika sendiri dan pada saat war 5vs5. Keunggulan Beatrix pada 4 jenis senjatanya dapat diperkuat dengan kombinasi talent emblem baru.

Assasin emblem yang sedari dulu selalu digunakan oleh para user Beatrix yang menginginkan penetrasi besar dan marksman emblem yang digunakan oleh para user agar damage dari item meningkat, sekarang dapat dikombinasikan dengan update terbaru. Assasin emblem yang membuat Beatrix memiliki penetrasi besar dan tiga talent agility, weapon master, dan quantum charge membuat lawan Beatrix kewalahan dengan regenerasi dan damage nya yang sangaat menyakitkan ketika berhadapan langsung.

Ultimate dari renner apathy diunggulkan oleh kombinasi emblem ini. Karena shotgun dinerf, senjata lain seperti renner dan bennet meledak pada update terakhir dan seringkali dipakai dalam pertempuran. Uranus yang sangat kuat oleh regenerasinya pun dapat dikalahkan oleh nibiru yang lebih cepat mengurangi hp daripada regenerasi dari Uranus sendiri.

6. Clint

Talent Emblem Clint 1.6

Assasin emblem memberikan penetrasi yang besar untuk Clint, sehingga Clint tidak perlu membeli item critical. Sebenarnya saat ini Clint sendiri termasuk hero yang tidak memerlukan item critical, karena hanya dengan penetrasi setiap skill dan pasif dari Clint memberikan damage yang lebih besar daripada sekedar critical.

Clint memiliki tipe damage seperti Granger yang bergantung terhadap penetrasi, assasin emblem, lethal ignition, weapon master, hunter stirike, dan blade of the heptaseas memberikan damage yang begitu besar serta agility yang membuat Clint dapat melakukan tarik ulur ketika berhadapan dengan semua tipe musuh memberikan kombinasi yang sempurna dari marksman berkedok assasin ini.

7. Granger

Talent Emblem Granger 1.7

Granger adalah salah satu dari dua marksman yang menyandang julukan hyper, hero ini lebih cocok dipakai pada role jungler ketimbang gold lane. Mobilitasnya yang berguna untuk menelusuri map dan damagenya yang sakit justru berguna untuk menghabisi jungle secepat mungkin, seringkali mendapatkan julukan "mm snowball" karena early-mid game nya yang sangat kuat ketimbang marksman lain saat menjadi jungler.

Assasin emblem cocok digunakan oleh Granger karena pada dasarnya Granger sudah memiliki damage yang besar, sehingga cukup memerlukan penetrasi agar damage bisa masuk seluruhnya kepada lawan-lawannya. Rupture, weapon master, dan lethal ignition membuat damage dari skill 1 Granger bertambah dan memiliki bonus-bonus pasif burn dari lethal ignition.

8. Hanabi

Talent Emblem Hanabi 1.8

Hanabi secara mengejutkan belum lama ini mulai dilirik para player mobile legends karena update revamp terbarunya, dengan pasifnya Ninjutsu: Petal Barrage memungkinkan Hanabi melakukan hit terhadap musuh yang berdekatan secara terus-menerus dan menyebar.

Memanfaatkan pasifnya, Hanabi harus menggunakan marksman emblem agar attack speed nya cepat. Menggunakan battle speel aegis untuk menghindari efek cc (Crowd Control), diperlukan talent Pull Yourself Together untuk mempersingkat cooldown-nya, serta talent Weakness Finder yang sedari dulu digunakan oleh Hanabi untuk memberikan efek slow kepada lawan-lawannya.

9. Irithel

Talent Emblem Irithel 1.9

10. Karrie

Talent Emblem Karrie 1.10

11. Miya

Talent Emblem Miya 1.11

12. Lesley

Talent Emblem Lesley 1.12

13. Kimmy

Talent Emblem Kimmy 1.13

14. Layla

Talent Emblem Layla 1.14

15. Popol dan Kupa

Talent Emblem Popol and Kupa 1.15

16. Nathan

Talent Emblem Nathan 1.16

17. Moskov

Talent Emblem Moskov 1.17

18. Melissa

Talent Emblem Melissa 1.18

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image