Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Cia Cilaa

Brisia Jodie Cerita Trauma Hingga Tidak Bisa Tidur Kepada Merry Riana

Curhat | Saturday, 29 Jul 2023, 21:05 WIB

Penyanyi dengan nama lengkap Bianca Jodie Maurinne dikenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2017. Brisia Jodie pun semakin dikenal public ketika merilis singel pertamanya bersama Arsy Widiyanto yang berjudul Dengan Caraku,

Namun, siapa yang menyangka bahwa di balik keberhasilan karier tersebut, Brisia Jodie menghadapi beberapa masalah yang rumit dalam hidupnya. Salah satunya ketika tampil dalam konser Wanita Hebat bersama Tiara Andini. Tiba-tiba ada penonton meminta wanita kelahiram Jogja ini untuk mundur karena dianggap menghalangi saat ingin mengabadikan momen Tiara Andini tampil di atas panggung.

Padahal sebelumnya dalam podcast Merry Riana, Brisia Jodie mengaku sering overthingking hingga kesulitan tidur akibat sepi job. "Jadi, biasanya aku selalu ada dalam line-up untuk festival-festival menyanyi, tetapi dalam kurun waktu hampir tiga tahun terakhir, aku cuma ada di satu festival saja. Jadi itu membuat aku bingung, sampai aku mencari tahu," ungkap Brisia Jodie.

"Sedangkan orang-orang banyak yang menginginkan aku menjadi guest star dan aku juga sering perform kan dulu. Melihat teman-teman yang tampil setiap hari, itu mengganggu pikiranku. Aku bertanya-tanya, kenapa ya aku? Atau aku kurang ini ya? Aku intropreksi," lanjutnya.

Kepada Merry Riana, Brisa mengaku sempat curhat kepada sang mama untuk mencari jalan keluarnya. Bahkan ia merasa ada orang yang tidak menyukainya dan memiliki pengaruh yang kuat sengaja membatasi kinerjanya.

“Tapi ternyata memang ada beberapa orang atau satu orang yang kurang suka sama aku“

Brisia Jodie mengungkapkan bahwa ia merasa dibatasi dalam beberapa kesempatan, misalnya ketika ia ingin tampil dalam suatu festival namun ada orang yang tidak mengizinkannya. Brisia Jodie berharap agar situasi tersebut segera berakhir dan tidak terulang di masa depan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image