Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image sari tika

Manfaat Minyak Telon Hangat Ala Parfum untuk Halau Bau Kecut Bayi

Curhat | Thursday, 27 Jul 2023, 14:11 WIB
Sumber gambar: Habbie

Moms, minyak telon biasanya dipakai untuk menghangatkan bayi. Namun, munculnya inovasi telon wangi memberikan manfaat bagi Moms dan si Kecil. Misalnya, saat udara dingin dan baby tidak mandi, telon wangi dengan aroma parfum ini akan sangat membantu Moms dan si Kecil.

Yups, minyak telon Habbie adalah salah satu contoh telon wangi mirip parfum. Minyak telon Habbie memiliki aroma yang beraneka tanpa campuran alkohol, sehingga wanginya awet hingga seharian.

Keunggulan Minyak Telon
Bila di pasaran minyak telon memiliki manfaat untuk menghangatkan tubuh bayi, lain halnya dengan Habbie. Selain bermanfaat untuk menghangatkan tubuh, minyak telon Habbie juga memiliki manfaat meredakan kembung, flu/pilek, menghindari nyamuk, dan gatal pada kulit.

Selain itu, Habbie juga memiliki keunggulan dari segi wanginya yang seperti parfum. Moms, bisa memilih varian minyak telon Habbie sesuai wangi yang Moms sukai. Misalnya, manis, segar, floral, fruity, vanilla, ataupun powdery.

Berikut keunggulan Habbie yang berbeda dari minyak telon lain. Beberapa testimoni juga menyebutkan bahwa semakin lama menggunakan minyak telon Habbie, aroma yang keluar akan semakin wangi.

Manfaat Minyak Telon

1. Ketahanan aroma hingga 12 jam

Kandungan bahan alami yang ada di dalam Habbie memberikan ketahanan wangi yang lama hingga 12 jam. Habbie tidak mengandung bahan kimia maupun alkohol, sehingga Moms tidak perlu khawatir memakaikannya ke baby new born.

2. Bermanfaat menghilangkan gatal dan anti nyamuk
Kandungan lavender dan minyak argan dalam tea/flower series Habbie memiliki manfaat untuk meringankan gatal serta anti nyamuk. Gatal-gatal atau kemerahan pada kulit akan mereda saat Moms memakaikan minyak telon Habbie.

3. Memiliki banyak pilihan aroma
Habbie memiliki 30 pilihan varian aroma, sehingga Moms bisa memilih wangi yang sesuai dengan preferensi Moms dan si Kecil. Series tea cenderung beraroma soft dan fresh sementara series flower cenderung beraroma floral dan sweet.

4. Semakin lama semakin wangi di badan
Beberapa testimoni menyebutkan bahwa setelah memakai Habbie untuk beraktivitas wangi yang dihasilkan malah semakin keluar. Moms, bisa menjajal aroma flower fuchsia, lily, atau white tea.

5. Dapat digunakan segala usia
Jika pada umumnya minyak telon hanya dikhususkan untuk bayi, minyak telon Habbie bisa digunakan untuk semua umur. Aroma yang unik dan tidak pasaran dapat Moms dan keluarga gunakan untuk pengganti parfum jika dibutuhkan.

6. Pengganti parfum
Wangi minyak telon Habbie bisa Moms gunakan sebagai pengganti parfum. Minyak telon Habbie cenderung beraroma soft, sweet, dan fresh sehingga sangat cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari bahkan sebagai pengganti minyak wangi/parfum untuk menyamarkan aroma tidak sedap dari keringat.

Memberikan treatment terbaik untuk anak adalah sebuah keharusan. Memilih produk telon untuk bayi juga harus dipertimbangkan dengan baik. Minyak telon Habbie bisa menjadi referensi Moms dalam memilih minyak telon khususnya untuk menghangatkan dan memberikan aroma wangi yang natural untuk bayi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image