Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image sari tika

Minyak Telon Habbie vs Merk Telon Lain, Mana yang Lebih Awet dan Wangi?

UMKM | Wednesday, 26 Jul 2023, 15:11 WIB
Sumber: Habbie

Minyak telon menjadi kebutuhan dari ibu-ibu yang memiliki anak, khususnya anak yang masih bayi. Banyaknya merek minyak telon sangat membantu ibu-ibu saat memilih telon di pasaran. Namun, sebagai ibu yang ingin memberikan semua hal yang terbaik untuk anaknya. Memilih minyak telon harus benar-benar diperhatikan.

Minyak telon Habbie, adalah salah satu contoh merek minyak telon yang saat ini sering diperbincangkan di sosial media. Kandungan khusus dari bahan alami aromatik adalah keunikan minyak telon Habbie. Wangi yang awet seharian dari telon Habbie juga akan menghalau bau kecut dari keringat si kecil.

Lantas apa perbedaan dan ciri khas dari minyak telon Habbie? Yuk baca lebih lengkap di sini!

Manfaat dan Kandungan Minyak Telon

Tahukah Moms di dalam minyak telon terkandung tiga jenis minyak alami yaitu minyak kelapa, minyak adas dan minyak kayu putih. Ketiga minyak alami ini memiliki kegunaan yang berbeda. Berikut adalah penjelasan tentang manfaat dan kandungan istimewa dari minyak telon Habbie yang harus Moms tahu!

Manfaat dan Kandungan Minyak Telon Habbie

1. Anti nyamuk

Kandungan lavender dalam Habbie berfungsi sebagai anti nyamuk. Bunga berwarna ungu ini sudah sangat terkenal mampu mengusir nyamuk. Setelah mengoleskan minyak telon Habbie ke tubuh Si Kecil maka Moms tidak perlu khawatir Si Kecil akan digigit nyamuk.

2. Melembabkan kulit

Manfaat minyak Zaitun sudah terkenal sejak dahulu, Habbie aromatic telon oil adalah minyak telon pertama yang memiliki kandungan minyak Zaitun didalamnya. Minyak zaitun dalam Habbie berfungsi untuk melembabkan kulit bayi.

 

  1. Merawat gatal pada kulit

Minyak telon Habbie memiliki manfaat untuk merawat gatal pada kulit anak yang berasal dari minyak argan. Selain merawat gatal pada kulit minyak argan bermanfaat untuk untuk bayi, minyak argan juga bermanfaat untuk menolak gigitan pada serangga.

Minyak Telon Makin Wangi Walau Berkeringat

Manfaat lain dari minyak telon Habbie yang harus Moms tahu adalah wangi telon yang sangat awet. Memiliki 30 varian aroma membuat Habbie menjadi satu-satunya pilihan minyak telon dengan banyak varian wangi.

Wangi dari minyak telon Habbie mampu bertahan hingga 12 jam dan banyak testimoni mengatakan Habbie dapat menghalau bau asam dari keringat. Aromanya yang tahan 12 jam dengan wangi fresh dan manis dapat Moms oleskan ke tubuh maupun baju.

Akun Queen dalam Tiktok Habbie juga mengatakan dari anaknya lahir ia telah memakaikan telon Habbie. Fun factnya aroma dari telon Habbie membuat sang anak lebih wangi saat berkeringat. Kandungan aromatik tanpa bahan kimia membuat aroma Habbie tetap bertahan walaupun terkena keringat.

Moms, bisa menggunakan minyak telon Habbie setelah si Kecil mandi ataupun akan beraktivitas. Namun, Moms juga bisa menyesuaikan penggunaan minyak telon Habbie sesuai dengan kebutuhan si Kecil.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image