Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dimas Nugraha

The Walking Dead: Dead City Season 1 Recap: Apakah Negan dan Maggie untuk Menyelamatkan Anaknya?

Lainnnya | Wednesday, 26 Jul 2023, 01:26 WIB
The Walking Dead Dead City Season 1 Recap

Hai, teman-teman! Sudah pada tahu nggak nih kisah seru di akhir musim pertama The Walking Dead: Dead City? Kalau belum, jangan khawatir, nih aku kasih cerita lengkapnya! Aku yakin kalian bakal terpukau sama kelanjutan kisah yang sarat aksi dan dramanya ini. Jadi, langsung aja yuk kita intip!

Seperti biasanya, episode ini dimulai dengan kekacauan yang menghentak. Negan memerintahkan Ginny yang diperankan oleh Mahina Napoleon untuk kembali ke Bricks dengan pengawalnya, Perlie. Tapi siapa sangka, Ginny punya rencana lain. Dia ingin menyampaikan kepada Perlie tentang pengkhianatan Maggie. Tapi, apa daya, Negan tidak ingin mendengar apa yang harus dia sampaikan. Karena alasan keamanan, Negan mendorong Ginny menjauh dengan mengungkapkan bahwa ayahnya adalah salah satu dari lima orang yang dicarinya untuk dibunuh. Dia tidak peduli dengan Ginny, dia berbohong. "Kau hanya utang yang harus kubayar." Sakit hati banget!

Keesokan paginya, ketika Negan memikirkan apa yang ingin diungkapkan Ginny, Maggie sadar dia terjebak. Pertarungan sengit tak terelakkan. Di akhir pertarungan itu, Negan menyadari bahwa Maggie tak bisa melupakan pembunuhan Glenn yang mengerikan. "Dan seharusnya begitu," tambahnya. Akhirnya, dia membiarkan Maggie menyerahkan dirinya ke Croat. "Jagalah Ginny, baik-baik ya?" pinta Negan. Namun, saat Hershel melihat topi yang diambil Negan untuknya, dia berkomentar dengan sinis, "Wow, kau membawa oleh-oleh dari penculikan."

Malam harinya, Maggie mengembalikan mainan dinosaurus Ginny sambil tidur, dan memberitahu Hershel bahwa dia memikirkan perkataannya. Dia terlalu terobsesi dengan Negan hingga tak bisa melihat anaknya sendiri. Jadi, dia memutuskan untuk kembali ke kota untuk menyelesaikan masalahnya dengan Negan sekalian menyelamatkannya dari Croat. Tapi, yang mengejutkan, niat psiko itu bukan untuk menyiksa Negan yang telah meninggalkannya dengan satu telinga. Dia ingin berdamai dan menyerahkan Negan kepada bosnya, La Dama. La Dama langsung mengusir Croat dari pertemuan mereka. "Wah, dia itu seperti spons, ya?" kelakar La Dama tentang bawahannya.

Patti LuPone ala pasca-apokaliptik ternyata adalah penggemar berat Negan, dia cerita gitu ke dia. Tapi, dia khawatir Negan sudah melunak, terutama karena dia datang sejauh ini untuk menyelamatkan Hershel. La Dama butuh pemilik mantan Lucille ini menjadi sejahat dia dulu agar bisa menyatukan Manhattan dan melindunginya dari bos-bos Perlie (mereka yang punya minat besar untuk mengambil sumber daya berharga pulau ini: metana). Supaya Negan melaksanakan semua permintaannya tanpa ragu, La Dama bilang dia sudah punya sesuatu milik Hershel: jari kaki yang dipotong saat dia disiksa oleh Croat! "Dan," tambahnya, "aku selalu bisa kembali untuk ambil lebih banyak."

Nah, begitulah cerita seru di episode pamungkas musim pertama The Walking Dead: Dead City! Aku yakin kalian sekarang udah nggak sabar buat nonton sendiri, kan? Jangan lupa untuk selalu pantengin update terbaru tentang The Walking Dead supaya nggak ketinggalan momen seru lainnya. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya, teman-teman! Salam zombie-tastic!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image