Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Klaten Keren

Kuliah Umum Penanganan Korupsi, Ketua KPK: Perbaiki Sistem yang Berpeluang Korupsi

Politik | Wednesday, 12 Jul 2023, 15:21 WIB

Klaten_Seluruh jajaran kementerian Hukum dan HAM mengikuti kuliah umum guna menciptakan budaya bebas korupsi. Sebagai pembicara Ketua KPK, Firli Bahuri, kegiatan dilaksanakan melalui zoom, pegawai Bapas mengikuti kegiatan di Aula Bapas Klaten(12/7).

Firli Bahuri dalam kuliahnya menuturkan "Kemenkumham harus terbebas dari korupsi, salah satu penyebab korupsi adalah sistem yang buruk, mulai hari ini perbaiki sistem agar tidak membuka peluang terjadi korupsi".

"KPK terus berjuang dan tidak pernah lelah memberantas korupsi di Republik Indonesia, mengedepankan pendidikan kepada masyarakat, strategi pencegahan melalui perbaikan sistem, penindakan yang profesional, tegas berlandaskan keadilan didukung oleh peran serta masyarakat bertujuan akhir menciptakan Budaya Anti Korupsi".

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image