Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Heri Abi Burachman Hakim

Pamerkan Karya Mahasiswa, FSMR ISI Yogyakarta Gelar Layar Tancep Sewonderland

Edukasi | Monday, 10 Jul 2023, 18:28 WIB

Fakultas Seni Media Rekam (FSMR) ISI Yogyakarta, menyelenggarakan layer tancep bertajuk “Sewonderland” pada Jumat, 7 Juli 2023 pukul 19.00 WIB-selesai di Taman FSMR ISI Yogyakarta. Layer tancep Sewonderland merupakan bagian dari agenda pameran dan penayangan karya seni media rekam bertajuk "Accelerate, Create, Innovate!” yang diselenggarakan mulai tanggal 7 sampai 13 Juli 2023. Penyelenggaraan layar tancep Sewonderland dan pameran bertajuk "Accelerate, Create, Innovate!” merupakan usaha untuk menampilkan karya hasil proses belajar mahasiswa kepada publik dan memeriahkan perayaan Dies Natalis ke-39 ISI Yogyakarta.

FSMR ISI Yogyakarta mencoba terobosan baru untuk memperkenalkan karya mahasiswa kepada publik. Selama ini usaha untuk memperkenalkan produk karya mahasiswa selalu dilakukan dengan menyelenggarakan pameran. Konsep layar tancep ini memberikan akses yang lebih luas kepada masyarakat untuk mengakses karya yang dihasilkan mahasiswa. Pemutaran film melalui layar tancep memberikan peluang karya yang dihasilkan mahasiswa tidak hanya disaksikan oleh sivitas akademika ISI Yogyakarta tetapi juga masyrakat umum. Layar tancep Sewonderland menampilkan 5 film karya mahasiswa di lingkungan FSMR ISI Yogyakarta dengan judul Orderan Janda, Gadis dan Penatu, Odah oh Odah, Burung Kera Si Jago Ayam, dan Mantra Sakti si Aji.

Layan tancep Sewonderland, dokumentasi: ISI Yogyakarta

Layan tancep ini disaksikan oleh siviatas akademika ISI Yogyakartan, warga sekitar ISI Yogyakarta dan mahasiswa mancanegara. Meski sempat diguyur hujan gerimis di tengah proses penayangan, namun tidak menjadi halangan karena antusiasme penonton yang sangat tinggi. Semoga kegiatan ini dapat terus terulang ditahun berikutnya sehingga memberikan kesempatan yang semakin besar kepada masyarakat untuk mengakses karya yang dihasilkan mahasiswa ISI Yogyakarta.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image