Hasil Newcastle vs MU, Ralf Rangnick: Saya Tidak Suka Sama Sekali!

Image
Bola Patrick
Olahraga | Tuesday, 28 Dec 2021, 07:02 WIB
Pelatih MU Ralf Rangnick kesal dengan hasil imbang 1-1 saat Manchester United melawan Newcastle United di St James Park dalam laga Liga Inggris.

Manchester United (MU) mencatat hasil tidak mengesankan saat bertandang ke kandang Newcastle United di St James Park, Selasa (28 Desember) dinihari WIB. Manchester United bermain 1-1 versus Newcastle dan sang pelatih MU Ralf Rangnick mengaku tidak menyukai itu.

Manajer Manchester United Ralf Rangnick menegaskan dirinya tidak menyukai penampilan MU sama sekali malam itu. Ralf Rangnick melihat timnya banyak melakukan kesalahan dan hanya meraih satu poin dari Newcastle yang sedang kesulitan.

"Hari ini kami tidak mengontrol permainan dan kehilangan selain dari beberapa momen," kata Ralf Rangnick kepada Sky Sports. “Ini semua tentang energi, fisik, dan siapa yang memenangkan bola. Di semua area itu kami tidak dalam kondisi terbaik.

“Anda harus siap dan mampu memenangkan duel langsung itu dan ini tidak sering terjadi. Ketika kami menguasai bola, kami memiliki banyak peluang dan bahkan gol, (tapi) itu tidak membuat segalanya mudah."

"Hari ini bukan masalah bahasa tubuh, ini masalah fisik tubuh. Jika Anda ingin kompetitif di sini, Anda harus mendapatkan fisik dan ini tidak terjadi di banyak bagian permainan," kata Ralf Rangnick.

“Masalah terbesar kami adalah kesalahan yang kami buat. Bahkan ketika kami mencetak gol penyeimbang, kami tidak benar-benar mengendalikan permainan dan mengambil keputusan yang tepat.

"Saya sama sekali tidak menyukai pertandingan ini," Ralf Rangnick menegaskan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua tentang Bola

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Dzulhijjah Momen Meraih Takwa

Image

Kapan Puasa Idul Adha 2022 dimulai? Ini Penjelasan dari Kemenag

Image

Savefrom YT: Convert YouTube MP4 Jadi MP3 ke Galeri HP

Image

VidMate: Aplikasi Convert YouTube To MP3 dan MP4 Paling Kekinian

Image

YTMP3 : Download Lagu dan Musik YouTube Jadi Audio MP3 Gratis!

Image

Download Aplikasi YouTube Vanced Terbaru 2022 Tanpa Iklan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image