Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tarwodo Baelah

Apa Dampak Menggunakan GB Whatsapp (GB WA)?

Teknologi | Tuesday, 28 Dec 2021, 04:12 WIB

Awal yang dapat membuat nyaman penggunaannya merupakan anti banned. Aplikasi walaupun bukan sah, tetapi tidak mayoritas aplikasi WA Mod yang lain kadangkala tidak dilengkapi dengan fitur ini.

Link 1 >> DISINI

Link 2 >> DISINI

Dengan hadirnya fitur Gb WhatsApp ini nyatanya membuat penggunanya merasa hendak serta tidak khawatir soal akunnya hendak diblokir kala lagi memanfaatkannya. Kamu dapat mengenakan aplikasi ini tiap dikala. Tetapi yang bijak serta normal biar tidak terserang ban dari WhatsApp Officialnya.

Dari ponsel jaman dahulu tentu Kamu sempat ketahui bila terdapat sebagian operator yang sediakan fitur pesan terjadwal. Konsumsi ini bisa diatur waktu pengirimannya, sehingga dengan sendirinya nanti pesan hendak terkirim cocok jadwalnya.

Nah fitur semacam itu, nyatanya pula di sematkan pada aplikasi GB WhatsApp Pro. Dengan begitu dapat mempermudah para pengguna nya buat mengirim pesan dalam waktu tertentu yang tidak membolehkan.

Contohnya pada dikala Kamu mengirim pesan berbentuk perkataan selamat ulang tahun kepada pendamping. Kamu cuma butuh memastikan jam berapa serta ketik pesan yang ingin di informasikan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image