Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SUGENG

Dorong Transformasi Digital, DTI-CX Kembali di Gelar di JIExpo Kemayoran

Teknologi | Wednesday, 05 Jul 2023, 22:13 WIB
Digital Transformation Indonesia Conference dan Expo (DTI-CX) 2023 kembali akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

JAKARTA, - Untuk mendorong transformasi digital, event Digital Transformation Indonesia Conference dan Expo (DTI-CX) 2023 kembali akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Harvin Radityo, Project Manager DTI-CX 2023 menjelaskan, tingginya atusias pelaku industri digital membawa manfaat pada efisiensi dan kenyamanan, penting bagi para pemangku kepentingan.

Oleh karena itu, melalui event DTI-CX diharapkan menjadi sarana mengikuti tren dan memanfaatkan teknologi lebih optimal.

Acara ini akan berlangsung mulai 26-27 Juli 2023 di Grand Ballroom JIEXPO Convention Centre Theatre, Kemayoran Jakarta, menjadi salah satu agenda penting untuk menemukan beragam solusi dan teknologi terkini.

“Jangan lewatkan kesempatan menarik ini untuk belajar, berjejaring, dan mengeksplorasi inovasi terbaru dalam transformasi digital dengan para pembicara terkemuka dari berbagai sektor,” terang Harvin Radityo.

Dalam event itu juga akan membahas beberapa topik menarik yang akan dibahas pada sesi conference.

Diantarnya, bagaimana transformasi digital sebagai kunci pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, sistem layanan kesehatan inklusif dengan transformasi digital.

Pada event DTI-CX 2023 juga dirangkai dengan pameran dan konferensi akan mengumpulkan para pemimpin industri, ahli teknologi, dan para profesional di sektor digital untuk berjelajah dengan transformasi digital terbaru.

Acara yang diprakarsai oleh PT. Adhouse Clarion Event ini, juga didukung Masyarakat Telematika Indonesia (MASTEL), Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) dan KOMINFO bertujuan untuk memberikan platform bagi bisnis dan institusi menemukan teknologi, produk, serta solusi terkini.

Ketua Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Muhammad Arif menekankan, pentingnya DTI-CX dalam menilai perkembangan proses transformasi digital di Indonesia.

Arif menambahkan, DTICX berperan penting dalam memungkinkan bisnis dan institusi untuk tetap update mengenai lanskap digital yang berkembang di Indonesia.

“Acara ini memungkinkan mereka menjelajahi teknologi, produk, dan solusi terbaru yang penting bagi inisiatif transformasi digital,” pungkasnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image