Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Idul Adha Moment Berbagi, Layanan Kunjungan Idul Adha Tanpa Syarat Vaksin di Rutan Majene

Agama | Wednesday, 28 Jun 2023, 15:39 WIB

RutaNe_Info, MAJENE - Dua hari sebelum Idul Adha tiba, Kepala Rutan Kelas IIB Majene, Mansur berikan arahan didepan seluruh warga binaan di Masjid Raudhatul Ihsan Rutan Majene usai Shalat dhuhur berjamaah. (26/6)

Karutan menyampaikan beberapa kebijakan yang akan diberikan terkait layanan kunjungan Idul Adha.

"Silahkan hubungi keluarganya diluar, InsyaAllah kami buka layanan kunjungan selama dua hari yaitu tanggal 29 dan 30". Ucap Mansur.

Pria kelahiran Bone itu juga menyebut kunjungan kali ini bebas tanpa syarat harus sudah vaksin asalkan para pengunjung dalam keadaan sehat saat berkunjung.

"Idul Adha adalah momen berbagi, kunjungan bebas tanpa harus vaksin, asalkan mereka dalam kondisi sehat, kami siapkan petugas kesehatan yang memeriksa kesehatan sebelum masuk". Lanjut Mansur.

Jika ada pengunjung yang dinyatakan dalam kondisi sakit maka tidak akan diijinkan masuk.

Ini sesuai perintah dari Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Parlindungan untuk memberikan layanan terbaik di hari raya dan tidak lupa menjaga keamanan dan ketertiban.

"Saya minta semuanya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, jangan sampai menimbulkan hal-hal yang tidka kita inginkan". Tegas Mansur. (am)

@Kumham_Sulbar @NewsKemenkumham #KANWILKEMENKUMHAMSULBAR #KanwilSulbar #KumhamSulbar #Yasonna #Parlindungan @Parlindungan_01

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image