Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Brian Hoyer

5 Situs Terbaik untuk Download Nada Dering Gratis

Teknologi | Saturday, 24 Jun 2023, 10:17 WIB

Banyak orang merasa cukup membosankan memiliki nada dering Android lama yang sama di ponsel mereka. Apakah Anda ingin mengubah nada dering ke lagu terakhir yang Anda dengarkan di lain hari? Atau, apakah Anda ingin menyesuaikannya dengan gaya dan suasana hati Anda? Jika ya, maka Anda harus memeriksa situs web terbaik untuk mengunduh nada dering untuk Android Anda. Hal terbaik tentang mereka adalah Anda dapat mengunduhnya secara gratis tanpa biaya. Mempertimbangkan orang-orang yang sering mengganti nada dering, banyak situs web lahir dan orang-orang ini menggunakan situs web ini untuk mendapatkan nada dering gratis untuk ponsel mereka.

Nada dering gratis untuk Android, iPhone, dan perangkat lain mudah didapat dan terkadang lebih baik daripada membuat nada dering Anda sendiri. Tapi Anda harus tahu di mana mencarinya. Beberapa selalu bermimpi menyetel nada dering gila untuk ponsel mereka agar mengikuti tren terkini, sementara seseorang selalu bertujuan menyetel beberapa nada dering lucu untuk membuat orang lain langsung tertawa. Bahkan ada beberapa yang sudah lama menggunakan ringtone bawaan

zedge.net

Kami dapat mengatakan bahwa Zedge adalah situs web luar biasa untuk mendapatkan nada dering gratis dalam waktu singkat. Banyak nada dering saat ini hadir di situs ini dan komunitasnya menambahkan ratusan nada dering baru setiap hari. Bagian terbaiknya adalah Anda bahkan dapat membuat akun Zedge dan menyumbangkan koleksi Anda kepada teman-teman tercinta. Bersamaan dengan nada dering gratis, ia menawarkan wallpaper, aplikasi seluler, dan tema gratis.

Mendapatkan nada dering gratis untuk Android menjadi lebih mudah sejak situs web seperti zedge.net ada. Situs ini mulai beroperasi sepuluh tahun lalu. Ini memiliki lebih dari 9 juta gambar dan nada dering. Anda dapat dengan mudah memilih yang terbaik untuk Anda dan mengunduhnya untuk bersenang-senang. Cukup satu klik saja untuk mengunduh nada dering Anda dan bahkan ada opsi untuk mengirim nada dering langsung ke ponsel Anda jika Anda berasal dari PC.

Mobile9.com

Mobile9 awalnya lebih terkenal dengan aplikasi dan wallpaper seluler. Namun baru-baru ini Mobile9 juga mulai menambahkan banyak koleksi nada dering musik gratis ke basis datanya. Ketika kami baru mengenal internet, kami menghabiskan setidaknya beberapa jam setiap hari untuk mendapatkan banyak aplikasi Mobile9 dan saya bahkan membuat banyak koleksi untuk ponsel Nokia Symbian saya.

Karena Mobile9 sekarang menawarkan nada dering gratis untuk diunduh, tidak diragukan lagi ini adalah salah satu situs terbaik untuk mendapatkan nada dering gratis untuk semua jenis ponsel. Seperti Zedge, Mobile9 juga memiliki aplikasi seluler asli gratisnya sendiri untuk Android, iOS, dan Windows. Untuk mempermudah pengguna, daftar berisi beberapa ponsel beserta model dan gambarnya. Pilih ponsel Android Anda dan itu akan membuka daftar nada dering yang akan diunduh ke perangkat Anda.

Sonneriebb.com

Sonneriebb.com memiliki banyak koleksi nada dering gratis dan untuk kenyamanan Anda dapat mengurutkannya berdasarkan kategori, waktu, dan popularitas. Hal unik tentang Sonneriebb.com adalah banyaknya opsi untuk mengunduh nada dering. Anda dapat menyimpan nada dering ke PC Anda, mengirimkannya ke ponsel Anda dengan tautan unduhan, membagikannya melalui email, atau mengunduhnya melalui WAP atau kode QR.

Ada begitu banyak suara untuk dipilih sehingga seseorang dapat dengan mudah memiliki nada dering yang berbeda setiap hari. Selain itu, Mad Ringtones mendukung hampir semua format, seperti MP3 (untuk ponsel Android), M4R (untuk iOS). Cukup pilih nada dering dan unduh ke desktop Anda lalu tambahkan ke ponsel Anda.

Tones7.com

Tones7 paling terkenal dengan antarmuka gelapnya yang mudah digunakan dan koleksi nada dering gratisnya untuk iPhone dan Android cukup banyak. Sebelum mengunduh nada dering untuk ponsel Anda, ini memungkinkan Anda memutar nada dering untuk mengonfirmasi apa yang Anda unduh dan juga menampilkan detail seperti genre, ukuran nada dering, format nada dering, dll.

Setiap nada dering tersedia dalam dua format, satu dalam MP3 untuk Android dan satu dalam M4R untuk iPhone, iPad, dan iPod. Anda dapat dengan mudah mendapatkan nada dering gratis sesuai keinginan Anda dengan memilih salah satu dari lebih dari 25 genre. Untuk mengunduh, cukup kunjungi tone7.com. Di pojok kanan, Anda akan menemukan berbagai genre yang akan membantu Anda mencari nada dering sempurna yang ingin Anda gunakan. Ini juga berisi dua kolom terpisah, satu yang berisi semua nada dering populer yang tersedia dan satu lagi berisi yang baru.

Audiko.com

Situs web ini cukup berwarna dan menyenangkan dari sudut pandang pengguna. Mereka juga mencantumkan 100 nada dering teratas. Jadi, jika Anda tidak yakin mana yang akan diunduh, Anda cukup memilih salah satu hits terbaru. Dari audiko.net Anda dapat mengunduh berbagai nada dering gratis untuk ponsel Anda.

Ini berisi nada SMS beserta lagu dari beberapa artis Pakistan. Jadi ada langkah dasar untuk mengunduh nada dering, temukan yang Anda inginkan dan klik untuk menyimpannya ke perangkat Anda. Meskipun desain situs Audiko terlihat kuno, situs ini memiliki koleksi nada dering gratis yang bagus untuk Android dan iPhone. Selain nada dering, itu juga termasuk alat untuk membuat nada dering Anda sendiri.

Saya harap Anda menyukai daftar ini Situs Terbaik untuk Mengunduh Nada Dering gratis. Jika jawaban Anda adalah tidak, Anda dapat menanyakan apa saja melalui bagian forum kontak yang terkait dengan artikel ini. Dan jika jawaban Anda adalah ya, silakan bagikan daftar ini dengan keluarga dan teman Anda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image