Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jogja Terkini

Ulang Tahun ke-7, Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta Bagikan Paket Sembako

Info Terkini | Friday, 09 Jun 2023, 15:55 WIB
Ulang Tahun ke-7, Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta Bagikan Paket Sembako (Mas We)

GUNUNGKIDUL - Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta bersama Senyum Dhuafa menyelenggarakan bakti sosial dengan memberikan bingkisan 25 paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu diwilayah Kapanewon Purwosari, Gunungkidul.

Penyelenggaraan bakti sosial ini sekaligus dalam rangkaian acara perayaan hari ulang tahun ke-7 Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta.

General Manager Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, Joko Paromo menyampaikan, bakti sosial yang diselenggarakan ini juga sebagai wujud rasa syukur atas bertambahnya usia hotel.

"Melalui kegiatan bakti sosial ini kami berbagi kasih kepada mereka yang masih belum berkecukupan," kata Joko, Jumat, 9 Juni 2023 disela bakti sosial.

Dia berharap, melalui bakti sosial ini dapat membantu sesama dan meringankan beban mereka yang membutuhkan.

"Semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, dapat sedikit meringankan beban mereka yang membutuhkan, sehingga dapat membahagiakan mereka," tambah Joko.

Dikatakan Joko, kegiatan bakti sosial ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya. (mas)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image