Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Indonesiapos

Penyerang Asal Ceko Michael Krmencik Memuji Indonesia Ketika Pamit dari Persija

Olahraga | Thursday, 08 Jun 2023, 06:27 WIB
                                   Pedro Beckham Pratama (dok. Persija)
Pedro Beckham Pratama (dok. Persija)

Michael Krmencik memberikan pujian setinggi langit kepada Indonesia saat pamit dari Persija.Penyerang asal Ceko Michael Krmencik mengungkapkan bahwa kebersamaannya dengan Persija sudah berakhir.

Hal itu diungkapkan pemain asal Ceko itu lewat akun Instagram miliknya, Rabu (31/5).

"Halo Jakarta, terima kasih untuk semuanya. Langkahku di klub ini sudah berakhir. Itu adalah musim yang hebat! Tapi inilah kehidupan dalam sepak bola, sesuatu yang baik berakhir dan sesuatu yang lebih indah akan dimulai," tulis Krmencik.

Dalam pesannya Krmencik juga kagum kepada Indonesia yang banyak memberikannya pelajaran tentang kehidupan."Indonesia mengajarkan saya menghargai orang, makanan, dan kesehatan. Saya bertemu begitu banyak orang yang menakjubkan dan banyak lagi," ucap Krmencik.

Penyerang yang pernah memperkuat timnas Ceko itu pun mengucapkan terima kasih kepada Persija dan Jakmania atas dukungannya selama ini.

Dalam pesannya Krmencik juga kagum kepada Indonesia yang banyak memberikannya pelajaran tentang kehidupan.

"Indonesia mengajarkan saya menghargai orang, makanan, dan kesehatan. Saya bertemu begitu banyak orang yang menakjubkan dan banyak lagi," ucap Krmencik.

Penyerang yang pernah memperkuat timnas Ceko itu pun mengucapkan terima kasih kepada Persija dan Jakmania atas dukungannya selama ini.

"Terima kasih Persija untuk tahun sepak bola yang indah dan Jakmania atas dukungannya saya menghargainya," kata Krmencik. Krmencik bergabung dengan Persija pada awal musim 2022/2023.

Pada Liga 1 2022/2023, Krmencik tampil sebanyak 23 pertandingan dengan mencetak 10 gol dan satu assist.

Krmencik pun ikut berkontribusi dalam kesuksesan Persija finis di posisi runner up Liga 1 2022/2023.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image