Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Andre Hariyanto

Pengiriman Terjangkau dan pelayanan terbaik PT. Jasa Titipan Ekpes (JTE)

Bisnis | Saturday, 25 Dec 2021, 21:53 WIB
Foto: Kantor PT. Jasa Titipan Ekpres Jakarta/Mas Andre Hariyanto

Retizen Republika, D.I Yogyakarta -

Semakin hari, kita semakin dimanjakan oleh keadaan. Salah satu bukti nyata dari itu adalah, jasa pengiriman barang/ekspedisi. Dahulu, untuk mengirimkan sebuah barang, baik itu berupa dokumen, makanan ataupun barang dalam bentuk lainnya membutuhkan waktu yang cukup lama.

Apalagi dengan kota tujuan yang cukup jauh, bisa memakan waktu hingga beberapa pekan. Namun kini, dengan semakin berkembangnya teknologi, untuk mengirimkan sebuah paket, baik paket besar ataupun kecil, jauh ataupun dekat kota tujuan hanya memerlukan waktu dua sampai tiga hari saja.

Untuk jasa ekspedisi saat ini sudah banyak sekali. Bahkan di pelosok desa pun kini sudah ada. Apalagi semakin banyaknya toko online yang bermunculan ditengah tengah masyarakat, yang tentunya sangat membutuhkan jasa pengiriman barang guna mengirimkan barang dagangan kepada customer.

Jasa Ekspedisi di Indonesia saat ini ada beragam dengan pelayanan yang memuaskan dan cepat kirim tentunya dengan tarif terjangkau. Salah satu jasa ekspedisi dengan biaya murah dan professional dan terjangkau serta pelayanan yang sangat baik adalah PT. Jasa Titipan Ekpes (JTE).

“Jasa Titipan Ekpres sendiri berdiri sejak tahun 2011 yang sebelumnya bernamakan CV. Jati Ekpres dan pada tahun 2016 ditingkatkan menjadi PT. Jasa Titipan Ekpres. Awalnya JTE melayani semua layanan baik City Kurir, kirim paket dokumen, retail darat laut udara dan truking serta projek,” ujar Ariyanto Direktur PT. Jasa Titipan Ekpres.

Saat ini, tambah Ariyanto, cabang atau kantor perwakilan JTE tersebar diseluruh jawa dan Sumatera khususnya dikota besar provinsi, seperti: Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Lampung dan kota besar di Jawa lainnya.

"Customer JTE dan agen sudah tersebar luas di Indonesia bahkan sampai pelosok negeri. Sehingga memudahkan masyarakat untuk melakukan pengiriman ataupun menerima barang dari sanak saudara dari luar kota maupun luar negeri," jelasnya.

Pelayanan dari kurir JTE juga memuaskan. Seperti halnya, sebelum mengirimkan paket, biasanya sang kurir akan menghubungi nomor tujuan/penerima paket yang tertera di paket, guna memastikan kebenaran alamat serta meminimalisir keterlambatan sampainya paket.

SEKILAS JTE

Berawal dari tahun 2006 tepatnya tanggal 1 Agustus usaha ini sudah di jalankan yang sebelumnya menggunakan nama lain hingga pada tanggal 11 oktober 2011 berdiri CV. JATI EXPRESS sesuai akte pendirian Akte notaris No 10 Notaris Eka Astri Maerisa, SH,MH,M,Kn dengan surat keputusan pengesahan menteri hukum dan hak asasi manusia Republik indonesia Nomer AHU-0033266.AH.01.01. Tahun 2016 yang di dukung tenaga kerja yang profesional serta terampil di bidangnya dan berkantor pusat di Jakarta.

Konsentrasi utama perusahaan kami adalah melayani jasa pengiriman untuk semua kalangan. Motto kami adalah Cepat, Tepat Waktu, Aman dan Harga Kompetitif dalam penyampaian kiriman. */Mas Andre Hariyanto

#jasatitipanekpres #jte #arcogan #masandrehariyanto #taklimjurnalistik

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image