Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mukhamad Nur Cahyo

Tawuran Antara 2 Kelompok di Jogja 2023

Info Terkini | Monday, 05 Jun 2023, 09:20 WIB

YOGYAKARTA - Bentrok antara dua kelompok massa terjadi di Jalan Tamansiswa, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Minggu (4/6/2023) sekitar pukul 19.00 WIB.

Pantauan Kami, di sekitar Jalan Tamansiswa, Kota Yogyakarta, batu-batu, pecahan kaca berserakan dan di beberapa titik.

Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan dan Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful tampak berada di lokasi kejadian menenangkan masa yang terlibat bentrokan.

Ratusan anggota polisi dari Sabhara dan Brimob diterjunkan untuk melerai pertikaian dua kubu tersebut. Sampai sekarang masih belum diketahui kelompok mana yang terlibat bentrok

“Hari ini Senin 5 Juli 2023 pukul 01.30 WIB kami menyatakan menyesalkan kejadian pada 28 Mei 2023 di Parangtritis, saat kasus tersebut sudah ditangani kepolisian telah diproses sesuai hukum yang berlaku.

Oleh karena itu kami meminta kepada semua pihak untuk bisa menahan diri menjaga kondusivitas Kota Jogja dan DIY pada umumnya.

Hormat saya Muslih Burhanudin,” ucapnya.

Sumber: jogjapolitan.harianjogja.com

Baca Juga: Ekspedisi Surabaya Makassar, Ekspedisi Jakarta Makassar Sulawesi Selatan, Ekspedisi Surabaya Balikpapan, Jasa Pengiriman Barang Ekspedisi Surabaya Samarinda

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image