Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Siti Aisyah

Hari Libur Taman Kiara Artha Park Ramai Pengunjung

Wisata | Saturday, 03 Jun 2023, 19:40 WIB
Pengunjung berlalu lalang dan sebagian lagi merehatkan badan setelah berolahraga di Taman Kiara Atha Park, Kamis (01/06/2023). Sumber Foto: Dokumentasi Pribadi.

BANDUNG – Hari libur dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat untuk menikmati waktu libur dengan mengunjungi taman wisata terdekat. Salah satu taman wisata yang menjadi tempat ramai dikunjungi oleh warga Bandung dan sekitarnya yaitu Taman Kiara Artha Park. Tepatnya di Jln. Banten, Kebonwaru, Kec. Batununggal, Kota Bandung.

Pada kamis 01/06/2023 masyarakat beramai-ramai menuju ke taman Kiara Artha park untuk mengisi waktu libur nya. Kiara Artha Park menawarkan berbagai destinasi wisata, sehingga para pengunjung dapat menikmati berbagai destinasi dengan harga tiket yang cukup terjangkau.

Harga tiket masuk hanya dibanderol dengan harga Rp.10.000,- saja untuk menikmati keindahan taman Kiara Artha Park. Namun, untuk sewa menyewa pengunjung diminta untuk membayar lagi. Bagi masyarakat yang ingin berkunjung, Taman Kiara Artha Park open setiap haru mulai dari pukul 09.00 sampai 21.00 WIB, kecuali hari libur nasional waktu open terkadang berubah.

Selain berbagai destinasi yang ditawarkan, Taman Kiara Artha Park pun menyediakan ruang terbuka hijau kepada siapa saja yang berkunjung, yang biasanya dijadikan tempat untuk jogging dan bersepeda masyarakat.

“Suasana nya tuh seru, terus kalau untuk olahraga cocok banget soalnya gak ada kendaraan yang lewat”. Ujar Sopi (20)

Keindahan Taman Kiara Artha Park pun menjadi daya tarik tersendiri, selain itu suasana yang cukup sejuk pun menjadi tempat yang sangat cocok untuk mengisi waktu libur dan memanjakan mata para pengunjung.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image