Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas II Purwokerto

SiMaya (Siaga Maksimal Melayani) Bapas Purwokerto

Info Terkini | Saturday, 03 Jun 2023, 15:43 WIB

Purwokerto_Info PAS_Salah satu inovasi unggulan Bapas Purwokerto mewujudkan WBK Tahun 2023 adalah SiMaya atau Siaga Maksimal dan Melayani. Bentuk kegiatan dari Si Maya adalah Bapas Purwokerto tetap melayani bagi klien Bapas Purwokerto yang akan melakukan apel/lapor diri ke Bapas Purwokerto di luar hari kerja.

Sabtu (03/06/2023), Pegawai Bapas Purwokerto Ari Prigel dan Made Dwi melaksanakan piket SiMaya penerimaan klien lapor diri ke Bapas Purwokerto. "Hari ini terdapat satu klien pemasyarakatan yang melakukan apel/lapor diri ke Bapas Purwokerto" ujar Ari.

"Saya melaksanakan apel/lapor diri ke Bapas Purwokerto di hari Sabtu ini, karena hari Senin-Jumat saya masuk kerja di salah satu pabrik di Serang, Prov Banten. Saya merasa bersyukur bisa dilayani saat apel/lapor diri ke Bapas Purwokerto di hari Sabtu, sebagai kewajiban saya apel setiap bulan", ujar AK klien Bapas Purwokerto.

Bapas Purwokerto senantiasa mewujudkan inovasi-inovasi dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

(AP/YR/KE)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image