Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rafid Hakeem Budiman

Taman Lalu Lintas Bandung: Wisata Pendidikan yang Menghibur untuk Anak-anak dan Keluarga

Wisata | Thursday, 01 Jun 2023, 13:54 WIB
Sumber: Dokumen Pribadi

Taman Lalu lintas Bandung atau juga biasa disebut Taman Ade Irma Suryani Nasution merupakan tempat wisata keluarga dan juga anak-anak.

Taman Lalu lintas berlokasi di Jl. Belitung No.1, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113.

Pengunjung yang ingin bersenang-senang dan berlibur di taman ini tidak perlu mengeluarkan biaya yang tinggi. Harga tiket masuk Taman Lalu Lintas Bandung dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau, yaitu hanya sebesar Rp10.000.

Di kutip dari Kompas.com , Taman Lalu Lintas Sempat tutup saat pandemic covid-19,Taman Lalu Lintas Bandung buka kembali sejak 1 Mei 2022

Seperti namanya Taman Lalu Lintas merupakan sebuah taman dimana para pengunjung terutama anak-anak bisa bermain dan juga belajar tentang berbagai macam rambu lalu lintas.

Selain ada macam-macam rambu lalu lintas disana juga ada miniature jalan raya dan juga beberapa bangunan, seperti mini pos hingga rumah kayu yang membuat sesi bermain dan belajar semakin beragam dan seru

Tak hanya itu , selain bemain dan belajar tentang rambu lalu-lintas disana juga ada tamabahan hiburan lainya , seperti kereta api ,korsel ,kolam berenang , dan lainya yang dibandrol dengan harga mulai Rp.10.000-Rp.15.000 saja.

Oleh karena itu Taman Lalu Lintas Bandung menjadi salah satu objek wisata yang sering menjadi tujuan keluarga untuk berekreasi saat weekend mauapun weekday,

Jam Buka Taman Lalu-Lintas

Taman Lalu Lintas buka mulai Senin sampai Kamis dan Sabtu pukul 10.00-15.00 WIB. Sementara Minggu dan hari libur nasional buka pukul 10.00-16.00 WIB.

Taman bermain ini tutup setiap hari Jumat

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image