Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas II Purwokerto

Momentum Hari Lahir Pancasila, Kabapas Purwokerto Melakukan Penguatan Kepada Seluruh Pegawai

Info Terkini | Thursday, 01 Jun 2023, 11:25 WIB

Purwokerto, Info_Pas-

Dalam rangka menjiwai dan melaksanakan tata nilai-nilai Pancasila seluruh pegawai Balai Pemasyarakatan Purwokerto mengikuti penguatan dari Kepala Bapas Purwokerto. Penguatan ini dilakukan di Aula Balai Pemasyarakatan Purwokerto (01/06/2023).

Kepala Bapas Purwokerto Bapak Slamet Wiryono, S.Pd, M.M dalam penguatan tersebut menyoroti beberapa hal terkait kinerja dari seluruh pegawai antara lain tentang Penguatan Pelaksanaan Zona Integritas di Bapas, kebersihan lingkungan kantor, penguatan kehumasan, dan pengawasan ketat terhadap Klien Bapas agar tidak terjadi gagal Integrasi karena melakukan pengulangan tindak pidana.

“Kita harus terus meningkatkan kinerja, jangan sampai organisasi kita ini ketinggalan dengan organisasi-organisasi yang lain, yang menjadi sorotan saya adalah terkait pelaksaan Zona Integritas dan Kebersihan Kantor" tutur Slamet Wiryono.

Kepala Bapas (Kabapas) Purwokerto juga mengungkapkan "Selain itu kita juga harus melakukan penguatan kembali di bidang kehumasan dan terkait pelaksanaa pengawasan kepada Klien-klien kita sehingga tidak ada yang melakukan pengulangan tindak pidana kembali”.

Di Akhir acara Kabapas memberi motivasi kepada seluruh pegawai agar tetap konsisten dan terus meningkatkan semangat untuk memberikan kontribusi yang maksimal kepada organisasi. (AD/KE/Mars)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image