Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Moch.Riskisyah Nouval

Pesona Pantai Kasap, Raja Ampat-nya Pacitan

Wisata | Wednesday, 31 May 2023, 23:17 WIB

Pantai merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat diminati di Negara Indonesia, Pengunjung nya berupa turis lokal maupun turis asing dari maca negara.Indonesia memiliki banyak pantai yang indah dikarenakan Indonesia merupakan negara kepulauan yang kelilingi oleh laut yang sangat luas. Dibuktikan juga dari hasil survei Kurious dari Katadata Insight Center (KIC) 2022 menunjukkan, masyarakat Indonesia paling menyukai destinasi wisata pantai dan laut pada akhir tahun. Persentasenya mencapai 48,6%.

Terlebih lagi Kabupateb Pacitan merupakan salah satu daerah yang berlokasi disebelah selatan Jawa Timur, yang pastinya tidak perlu diragukan bahwa lokasi tersebut dipenuhi oleh banyak pantai yang sangat indah, yaitu salah satunya Pantai Kasap yang digadang gadang merupakan Raja Ampatnya Pacitan. Dikarenakan pantai tersebut memiliki warna laut yang indah, ombak yang tinggi beserta pulai pulai kecil seperti di Raja Ampat yang ada di Papua Barat.

Berikut Adalah ulasan terkait pesona Pantai Kasap yang bisa para pembaca nikmati :

Pantai dengan hamparan pasir yang luas serta ombak yang memukau

Sajian hamparan pasir yang luas dengan sapuan ombak yang enak dipandang dapat menarik wisatan berkunjung disini. Selain pemandangan yang indah disini juga sangat nyaman dan menenangkan dikarenakan terpaan angin yang dapat menyejukan dan menangkan para wisatawan.

Indah nya panorama dari ketinggian :

Selain Pantai dan laut yang indah disini juga terdapat spot foto panorama yang sangat memukai yang keindahannya dapat disandingkan dengan Raja Ampat, Selain panorama yang indah tepat dibawah spot foto panorama ini terdapat sebuah rumah kecil yang dapat menjadi penginapan bagi turis yang berkunjung pada pantai ini.

Keindahan muara sungai Pantai Kasap yang tiada dua nya :

Yah selain panorama dan pantai yang indah di Pantai Kasap juga terdapat muara sungai yang dapat kita kelilingi menggunakan kapal hingga menuju tengah laut. Sungguh suasana di muara sungai ini sangat menenangkan dan feel sungai ini seperti sungai sungai besar yang terdapat dikalimantan/sungai amazon dikarenakan sungai ini dikelilingi oleh pepohonan yang rindang.

Fasilitas lengkap di sekitar pantai

Di Pantai Kasap ini selain terdapat banyak lokasi wisata yang tiada habis ini disini juga dilengkapi oleh fasilitas yang sangat lengkap,yaitu berupa tempat makan yang sangat banyak dengan pilihan menu yang bermacam macam selain itu bila anda pengunjung dari tempat yang jauh ataupun pengunjung dari luar negeri Di lokasi pantai ini juga disediakan penginapan yang cukup bagus dan layak untuk tempat bermalam.

Yah setelah penjelasan yang panjang lebar dan tiada habis nya untuk membahas salah satu destinasi wisata terbaik di indonesia ini kita juga jangan lupa bahwa pacitan itu adalah tempat asal presiden kita yaitu Presiden SBY, dengan kita menuju pacitan melalui rute yang berasal dari Ponorogo kita akan melihat Tembok selamat datang yang apik. Sekian terima kasih telah meluangkan waktunya membaca artikel yang telah saya buat dan mohon maaf bila ada salah kata dari artikel saya,Sekitan terima kasih.Untuk para pembaca tercinta jangan lupa untuk berkunjung di Pantai Kasap dengan keindahan yang tiada habisnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image