Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image abira

Edit Foto & Video Tanpa Watermark Dengan Menggunakan Alight Motion Pro Versi Terbaru 2021

Teknologi | Saturday, 25 Dec 2021, 00:18 WIB

Bagi kalian yang suka mengedit video dan foto, di bawah ini kami menyediakan link download aplikasi Alight Motion Pro.

LINK DOWNLOAD 1>> DISINI
LINK DOWNLOAD 2>> DISINI

Apa Sih Alight Motion Pro?

Alight Motion Pro merupakan terapan mod (modifikasi) untuk mengubah video, yang dari program sah yang memiliki nama Alight Motion. Program resminya ditingkatkan oleh Alight Creative, Inc. Sedang vs mod ditingkatkan oleh faksi ke-3 tanpa ada minta ijin dari Alight Creative, Inc.

Dapat disebut jika vs mod ini sesungguhnya menyalahi hukum serta keamanannya kurang terjaga, tetapi sebenarnya masih banyak yang menggunakan bahkan juga jadi salah satunya program pengedit video yang paling direferensikan buat pemula sampai semi pro.

Argumennya benar-benar simple, karena terapan mod ini dapat di unduh dan dipakai secara 100% gratis oleh siapa saja yang mempunyai gadget (baik Android atau iOS) dan tanpa batasan waktu. Alight Motion Pro sah sesungguhnya ada gratis, tetapi dengan pemanfaatan spek yang terbatas.

Sedang buat terhubung spesifikasi serta tools premium yang lebih mutakhir, pemakai harus abonemen tiap bulan dengan bayar senilai Rp 72.000, atau berlangganan pertahun dengan harga Rp 418.000.Ada pun pilihan pembelian dalam program kalau tidak mau abonemen namun pengin membuka feature tersendiri, di harga mulai dengan Rp 29.000 – Rp 516.000 per elemen. Kekurangan lain dari Alight Motion Pro versus free merupakan timbulnya watermark di tiap-tiap video yang di ubah.

Bila ingin meniadakan watermark, pemakai mesti bayar sebesar Rp 28.000 untuk pemupusan 1 kali, atau bayar senilai Rp 57.500 untuk penghilangan 3x. Tetapi bila gunakan Alight Motion Pro, tiap-tiap video telah bebas watermark dan iklan tanpa ada perlu bayar apa saja.

Walaupun berlainan dalam berbagai perihal, tapi ke-2 vs Alight Motion ini sama begitu pas buat orang yg menyukai mengoreksi video melalui handphone. Pemakai bisa sesuaikan warna, mengekspor video ke GIF atau MP4, dan menambah audio serta gambar seperti keinginan.

Apa Saja Spek-Fitur Alight Motion Pro?

Biarpun bukan tergolong terapan legal, akan tetapi Alight Motion Pro mempunyai antar-muka yang serupa rapinya dengan vs yang asli. Semuanya spek premium pun tidak terkunci maka dari itu bebas untuk dipakai setiap waktu. Jejeran spek penting dari terapan ini yakni:

1. Berbagai Filter Memesona

Ada beberapa puluh filter tidak sama yang dapat diputuskan sesuai sama hasrat serta keperluan pemakai. Developer faksi ke-3 dari program ini selalu berusaha buat membikin filter terkini supaya pemakai masih up-date dengan mode video modern.

Beberapa puluh filter ini dipisah jadi sejumlah topik, hingga mempermudah pemakai buat mendapatkan filter idola cuma dalam perhitungan detik.

2. Efek Visual

Alight Motion Pro tawarkan dampak visual bawaan buat dipakai dalam video diagram gerak. Ada kira-kira 1000 opsi dampak yang siap, seperti hot colour, exposure, colour tune, highlight, shadows, cloud, dan banyak.

Semuanya resiko visual ini dapat dengan ringan diimplementasikan ke clip video cuma dengan 1 kali click. Pemakai juga dapat memeriksa eksposur dalam video dengan mengaplikasikan semuanya resiko visual ini.

3. Keyframe Animation

Lewat spesifikasi yang berikut, pemakai terapan Alight Motion bisa mendatangkan resiko video yang paling elok, yang menolong dalam membuat obyek statis yang lebih kelihatan.

Tidak itu saja, pemakai juga dapat mengontrol sendiri gerakan orbit dengan penampilan obyek serta mengkombinasikannya di timeline atau keyframe. Spek indah ini cuma dapat diterima apabila memanfaatkan vs pro.

4. Blending Model

Gaya blending dalam terapan Alight Motion bisa menolong pemakai buat menambah sejumlah layer serta menyelaraskan wujud dan ukuran dari layer itu. Opacity dari tiap layer bisa juga diganti. Ada beberapa preset yang ada dalam model blending yang dapat pas untuk video bermacam topik.

5. Berbagai Tipe Font

Tidak cuman dampak dan filter, tambahan text ke sebuah video jadi salah satunya pemanis yang banyak dikerjakan editor. Tidak cuman buat memberinya judul video, text bisa juga untuk menghadirkan nama pemain dalam film pendek, barangkali untuk mengartikan lagu dalam video itu, dan banyak.

Alight Motion versus gratis telah siapkan bermacam pilihan font yang apik dan warna, ukuran, dan terletak bisa pula disamakan. Akan tetapi apabila memanfaatkan vs pro, alternatif font jauh semakin banyak dan dapat dipakai setiap saat (tak ada batas waktu).

Ada lebih dari pada 2000 font dalam versus pro, dan penampakannya dapat disinkronkan dalam beraneka macam. Sampai, ada pilihan untuk bikin font kustom serta pilihan buat menambah font dari file yang ada dalam galeri handphone.

6. Format File Lebih Banyak

Alight Motion Pro memungkinnya pemakai buat mengekspor file video yang telah usai di ganti dalam pelbagai resolusi serta pola, seperti GIF, PNG, MP4, dan sebagainya.

7. Grafik Vector

Diagram Vector dapat menolong pemakai dalam bikin video animasi yang bagus tetapi tak repot. Spesifikasi ini memungkinkannya gambar dalam clip video apa saja jadi wujud 2D atau 3D dan dengan pilihan penyesuaian.

8. Teks Panduan

Anyar pertamanya gunakan program revisi video serta sekalipun belum mengenali sejumlah spesifikasi didalamnya? Gak boleh waswas, lantaran Alight Motion Pro udah diperlengkapi dengan text tutor yang menerangkan tiap-tiap nama, guna, dan metode gunakan tiap-tiap spek dan tools yang ada dalam terapan.

Text tutor ini langsung akan tampil automatis saat pemakai pertamanya kali buka terapan, yang seterusnya bisa juga dicapai dengan buka menu namanya “Projects”.

Gak butuh bingung kembali bagaimanakah cara membikin video yang bagus tiada penting bayar software premium, hanya karena dengan camera mobile phone bermutu oke serta terapan Alight Motion Pro, video apa saja dapat dibentuk dengan sangatlah gampang bahkan juga sama waktu kurang dari 10 menit.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image