Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image

Hari Jadi Kota Surabaya di Usianya Ke-730

Info Terkini | Tuesday, 30 May 2023, 10:06 WIB

Rupanya Kota Surabaya telah mencapai usianya yang ke-730 yaitu pada tanggal 31 Mei 2023 ini. Hari Jadi Kota Surabaya yang ke-730, menggelar beberapa semarak acara yang dimana dapat memeriahkan hari jadi Kota Pahlawan ini. Tentunya memili banyak sekali acara mulai dari UMKN, Festival budaya dan olahraga serta ada juga di gelarnya konser musik sebagai hiburan warga Surabaya tentunya sebagaimana tentunya acara-acara tersebut bisa dirasakan langsung oleh masyarakat dan pastinya masyarakat Surabaya terutama ikut berkontribusi dalam rangka meramaikan hari jadi Kota Surabaya. Selanjutnya di tahun ini hari jadi Kota Surabaya memiliki beberapa semarak acara yang dimana yaitu :
● Surabaya Shopping Festival
● Pasar Malam Tjap Toendjoengan
● Festival Rujak Uleg
● Awarding Pewarta Foto Indonesia
Pada kesempatan ini pengunjung dapat menikmati beberapa hiburan serta acara yang di selenggarakan sebagaimana memeriahkan hari jadi Kota Pahlawan dan semoga kegiatan ini juga bermanfaat bagi Kota Surabaya maupun masyarakat,terus semangat membangun Kota ini lebih baik dan maju agar menciptakan impek yang berasa bagi masyarakat Surabaya.
Bukan hanya itu saja kegiatan UMKM ini memiliki khas oleh-oleh dari Kota Surabaya dimana pengunjung bisa membeli untuk dijadikan oleh-oleh ketika sedang mengunjungi. Tidak lepas dari itu kegiatan olahraga yang di selenggerakan di semarak acara ini dapat membuat masyarakat bisa ikut berpatisipasi dengan mengikuti acara lomba olahraga yang diadakan. Sehingga anak muda maupun orang tua juga dapat mengikuti kegiatan-kegiatan tersebut, bukan berarti orang tua tidak bisa mengikuti akan tetapi semua dapat mengikuti acara yang telah di adakan. Masyarakat juga bisa mengabadikan moment ini dengan berfoto bersama teman, keluarga, maupun pasangan.

Kota Surabaya memiliki julukan Kota Pahlawan yang dimana kota ini terkenal akan sejarahnya. Dengan dimana sekarang Surabaya telah mencapai usia yang ke-730 dan di warnai dengan banyaknya acara maupun hiburan di bulai Mei terutama yang dimana yaitu Hari Jadi Kota Surabaya.
Dengan adanya acara-acara seperti ini yang dalam rangka Hari Jadi Kota Surabaya meliputi beberapa kegiatan seperti, UMKN, Hiburan, Festival Budaya dan Olahraga serta juga terdapat hiburan dapat menunjukan kepada dunia bahwa inilah Kota Surabaya yaitu kota yang memiliki banyak kreatifitas dari segi kegiatan-kegiatan yang di selenggrakan maupun masyatakatnya yang selalu bersemangat sehingga berupaya untuk membangun Kota Surabaya menjadi Kota yang lebih baik dan lebih dikenal dijadikan sebagai Best Kota.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image