Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Mamuju

Rutan Mamuju Laksanakan Tes Urine untuk Warga Binaan

Info Terkini | Tuesday, 30 May 2023, 07:32 WIB

HUMAS.RUTAMA.,-Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Jemmy, SE memimpin langsung Tes Urine bagi Petugas Pengamanan di Rutan Kelas IIB Mamuju bersama Perawat dan Staf Kesatuan Pengamanan Rutan. Adapun poin utama dari uraian kegiatan yakni:

Sebanyak 22 (dua puluh dua) orang Warga Binaan Rutan Kelas IIB Mamuju melaksanakan Tes Urine yang diawasi langsung oleh Staf Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas IIB MamujuHasil tes Urine 22 (dua puluh dua) orang Warga Binaan adalah Negatif

Melakukan pelaporan terkait kegiatan tes urine bagi Warga Binaan Pemasyarakatan di Rutan Kelas IIB Mamuju, petugas Pengamanan Rutan Kelas IIB Mamuju perang terhadap penyalahgunaan narkoba

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarkatan Bapak Robianto serta Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso mendukung dalam pemberantasan dan penyalahgunaan Narkoba serta perang terhadap Narkoba di Rutan Kelas IIB Mamuju.

@Kumham_Sulbar@NewsKemenkumham#KanwilSulbar#KumhamSulbar#Yasonna#Parlindungan#Pemasyarakatan#ditjenpas#rutanmamujutoday

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image