Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sejuta Teknologi Terbaru

13 Aplikasi Terbaik Penghasil Uang Tambahan

Teknologi | Sunday, 28 May 2023, 23:48 WIB
13 Aplikasi Terbaik Penghasil Uang Tambahan

Berikut ini adalah daftar 13 Aplikasi Terbaik Penghasil Uang Tambahan. Silakan dibaca dengan seksama:

1. Swagbucks: Swagbucks adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan menyelesaikan tugas-tugas kecil, seperti mengisi survei, menonton video, dan berbelanja online. Anda dapat menukarkan poin yang dikumpulkan dengan uang atau kartu hadiah.

2. InboxDollars: Dengan InboxDollars, Anda dapat menghasilkan uang dengan menyelesaikan survei, membaca email, memainkan game, dan berbelanja online. Aplikasi ini juga menawarkan bonus pendaftaran yang menguntungkan.

3. Slidejoy: Slidejoy adalah aplikasi yang menampilkan iklan di layar kunci ponsel Anda. Anda akan mendapatkan uang setiap kali Anda membuka ponsel dan melihat iklan tersebut. Penghasilan dapat ditarik melalui PayPal atau digunakan untuk membeli kartu hadiah.

4. Foap: Foap adalah platform yang memungkinkan Anda menjual foto-foto yang diambil dengan ponsel Anda. Setiap foto yang berhasil terjual akan memberikan Anda penghasilan sebesar $5.

5. Uber: Uber adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mengemudi sebagai pengemudi taksi online. Anda dapat mengatur waktu kerja Anda sendiri dan menghasilkan uang dengan mengantarkan penumpang ke tujuan mereka.

6. TaskRabbit: TaskRabbit adalah aplikasi yang menghubungkan orang-orang yang membutuhkan bantuan dengan orang-orang yang siap membantu. Anda dapat menawarkan keahlian dan keterampilan Anda, seperti perbaikan rumah, pengiriman, atau tugas sehari-hari lainnya.

7. Foxtrot Delivery Market: Jika Anda tinggal di area tertentu di Amerika Serikat, Anda dapat menghasilkan uang tambahan dengan menjadi pengantar untuk Foxtrot Delivery Market. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengantarkan berbagai produk, seperti makanan, minuman, dan produk rumah tangga.

8. Sweatcoin: Sweatcoin adalah aplikasi kebugaran yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan berjalan. Setiap langkah yang Anda ambil akan dikonversi menjadi koin Sweatcoin yang dapat ditukarkan dengan barang atau hadiah.

9. Decluttr: Decluttr adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menjual barang bekas, seperti ponsel, CD, DVD, dan perangkat elektronik lainnya. Anda cukup memindai kode barang dan mengirimkannya ke Decluttr untuk mendapatkan pembayaran.

10. Field Agent: Field Agent adalah aplikasi yang menawarkan tugas-tugas seperti pengecekan harga, pengambilan foto produk di toko, dan survei lokasi. Anda akan dibayar untuk setiap tugas yang berhasil diselesaikan.

11. Poshmark: Jika Anda memiliki pakaian atau aksesori yang tidak lagi Anda gunakan, Anda dapat menjualnya di Poshmark. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuka toko online dan menjual barang-barang bekas dengan mudah.

12. Etsy: Jika Anda memiliki keterampilan kerajinan tangan atau membuat barang unik

, Anda dapat membuka toko di Etsy. Aplikasi ini menyediakan platform untuk menjual produk-produk kreatif Anda kepada pembeli di seluruh dunia.

13. Taskbucks: Taskbucks adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana, seperti menginstal aplikasi, bermain game, dan mengisi survei. Anda dapat menukarkan penghasilan Anda dengan uang atau hadiah lainnya.

Itulah daftar 13 aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang tambahan Versi Sejuta Teknologi. Pilihlah aplikasi yang sesuai dengan minat dan keahlian Anda, dan mulailah menghasilkan uang melalui ponsel Anda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image