Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jendricho singarimbun

Agar Produktif, Juan Reivener Mengeluarkan Single Perdananya

Info Terkini | Saturday, 27 May 2023, 03:35 WIB
Foto Juan Reivener

Sejak kecil pria bernama Juan Reivener atau yang kerap disapa Juan ini selalu mendengarkan musik disela-sela kegiatannya setiap hari. Juan menilai dirinya memiliki passion di dunia tarik suara, dan membuat musik menjadi suatu hal yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupannya.

Passionnya tersebut terlihat dari beberapa ajang perlombaan solo vocal yang sudah diikutinya sejak SD hingga SMA. Di sisi lain, Juan juga pernah mencoba peruntungannya dengan mengikuti salah satu audisi pencarian bakat ternama yaitu Indonesian Idol pada musim kemarin. Namun sayang peruntungannya ternyata tidak semulus yang diharapkan, sehingga Juan belum lolos audisi kala itu.

Ketertarikannya di dunia musik ini tidak pupus sampai situ saja, akan tetapi terus Juan kembangkan. Terbukti pada 12 Mei 2023 kemarin Juan akhirnya resmi debut single perdananya yang berjudul “Terpikat”.

Single ini mengusung genre musik Pop, dengan lirik dan nada yang dibuat secara langsung oleh Juan. "Single "Terpikat" ini memiliki fun fact tersendiri, karena lagu ini adalah lagu pertama yang dibuat untuk mengisi kegabutan agar lebih produktif", jelas Juan.

"Single ini mengisahkan tentang perasaan kagum seseorang pada orang yang sudah lama bertemu dan saling kenal. Namun ternyata lambat laun rasa kagum tersebut tumbuh, dan ternyata hatinya tidak bisa berpaling pada sosok yang sudah dikenal sejak lama tersebut", tambah Juan.

Dalam proses pembuatan single ini, "Terpikat" memiliki proses yang lumayan panjang. Namun proses tersebut boleh berjalan lancar, karena Juan memiliki beberapa inspirasi di dalamnya yang sangat membantu terciptanya lagu "Terpikat" tersebut. Sosok yang menjadi inspirasi tersebut seperti Jamie Miller, Ziva Magnolya, dan beberapa penyanyi ternama lainnya. Selain itu, single "Terpikat" ini juga dibantu oleh rekannya Dhani dan Akbar dalam proses mixing dan mastering musik.

Single “Terpikat” ini kini sudah bisa didengarkan dan dinikmati melalui digital music platform pilihan kalian seperti Spotify, Apple Music, Youtube Music, Amazon Music dan lainnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image