Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Temanggung

Kekhusyukan WBP Rutan Temanggung Ikuti Bimbingan Rohani Bagi WBP Nasrani

Info Terkini | Thursday, 25 May 2023, 13:40 WIB

Temanggung – Demi memberikan Hak menjalankan ibadah kepada Warga binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Temanggung bekerjasama dengan Kementerian Agama Kabupaten Temanggung melaksanakan bimbingan Rohani. Kamis (25/5). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Warga binaan Nasrani di Rutan Temanggung.

Per tanggal 25 Mei 2023, di Rutan Temanggung terdapat 3 orang Warga Binaan yang beragama Kristen, 2 orang WBP Pria, dan 1 orang WBP Wanita. Kegiatan ini dilaksanakan seminggu 2 kali.

Harapannya, para Warga binaan Rutan temanggung yang beragama Kristen ini akan lebih mengenal Tuhan, agar dalam menjalani kehidupan setelah keluar dari Rutan Temanggung akan takut untuk mengulangi perbuatan yang melanggar hukum.

Taat Eko Suratno Selaku Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan selalu berkoordinasi dengan Kementerian Agama kabupaten Temanggung terkait pembinaan ruhani bagi Warga Binaan, baik itu bagi WBP yang Beragama Islam maupun Kristen.

#Ayuspahruddin

#KemenkumhamJateng

#RutanTemanggung

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image