Sejumlah Tokoh Nasional Dukung Alumni Connect PPI Dunia

Kabar PPI  
PPI Dunia

Pergelaran Alumni Connect yang diinisiasi oleh Perhimpunan Pelajar Indonesia Dunia (PPI Dunia) pada 25-27 Mei 2023 mendapatkan dukungan banyak pihak.
Dukungan kuat juga diberikan oleh Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, dan Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti.

Alumni Connect adalah wadah perhimpunan berbagai forum alumni mahasiswa luar negeri yang tersebar di 62 negara seluruh dunia.
Tercatat terdapat 52 forum alumni dan 1000 peserta yang terkonfirmasi akan menghadiri acara yang akan dilaksanakan di Ballroom BNI Pejompongan Jakarta.

Puan, Bamsoet, dan La Nyalla mengajak seluruh alumni untuk mensukseskan acara Alumni Connect PPI Dunia tersebut.
"Para alumni luar negeri diharapkan dapat bergotong royong dengan keahlian masing-masing berkontribusi untuk Indonesia" ujan Puan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bamsoet juga berharap agar para alumni berkontribusi untuk Indonesia Maju dengan ilmunya masing-masing.


"Mahasiwa luar negeri harus ikut serta berperan aktif mendorong terwujudnya kesejahteraan dan kemakmuran masyrakat Indonesia" ujar Bamsoet.

Disisi lain, La Nyalla ikut mendoakan agar acara berjalan lancar. "Alumni connect adalah kesempatan untuk memperluas networking dan juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas diri untuk bersama-sama berkontribusi membangun bangsa" pungkas La Nyalla.

Acara alumni connect ini rencanamya akan dibuka oleh Wakil Presiden RI KH Amin Ma'ruf serta menghadirkan banyak tokoh alumni luar negeri yang ada dalam Kabinet maupun professional seperti Menteri BUMN Erick Thohir (alumni USA), Gubernur Jawa Barat Ridwam Kamil (alumni USA), Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak (alumni Australia), Ketua KADIN Arsjad Rasjid (alumni USA), Mantan Menaprekraf Wishnutama (alumni USA), dan banyak tokoh lainnya.

Selain itu, yang terkonfirmasi akan hadir acara antara lain Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotejo, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziah, serta tokoh nasional lainnya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image