Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hermawan Hermawan

Guys, Whatsapp Kita Ternyata Bisa Disadap

Teknologi | Friday, 24 Dec 2021, 08:17 WIB

Cara Menyadap Whatsapp OPasangan Kita - Diera yang modern ini, banyak sekali aplikasi sosial media yang tersebar di internet sehingga memudahkan kita untuk memilihnya. Namun dari sekian banyak aplikasi sosial media tersebut, aplikasi Whatsapp masih menjadi salah satu aplikasi yang memiliki jumlah pengguna sangat banyak didunia.

Aplikasi whatsapp dulunya memang hanya bisa digunakan untuk media chating saja, namun kali ini whatsapp semakin berkembang dimana para penggunannya pun bisa mengirim berbagai file multimedia, seperti gambar, video, hingga lagu. Hal ini dikarenakan banyak sekali sosial media yang sudah didukung fitur canggih tersebut untuk memenuhi kebutuhan penggunannya.

Nah pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi informasi kepada anda tentang cara menyadap whatsapp pasangan kita tanpa ketahuan. Namun cara yang kami berikan ini jangan disalah gunakan untuk melakukan tindak kriminal atau tindak kejahatan lainnya, gunakan tehnik ini hanya untuk membongkar sebuah kejahatan atau keburukan.

Dalam artikel kami tentang cara menyadap whatsapp orang lain ini ada 2 cara yang akan kami bagikan kepada anda, tinggal nanti mana kira-kira yang sesuai dengan kemampuan anda nanti. Baiklah tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Menggunakan Whatsapp Web

· Cara menyadap whatsapp orang lain yang pertama kali ini kita mengandalkan bantuan dari komputer maupun Laptop nantinya. langkah awal silahkan anda buka browser pada PC, dan ketik Whatsapp.web

· Setelah muncul tampilan depan dengan ada logo barcode, silahkan pinjam HP ponsel teman anda

· Tap pada bagian menu setting, lalu cari tulisan Whatsapp Web. Tap menu tersebut

· Lalu silahkan anda scan barcode yang tampil di layar PC anda tadi, tunggu beberapa saat dan anda pun sudah bisa mengakses atau membuka isi pesan yang ada di ponsel teman anda tadi

· Cara ini memang memerlukan keberanian anda untuk meminjam ponsel target sebelum anda sadap nantinya.

Tanpa Menggunakan Aplikasi

· Cara menyadap whatsapp orang lain selanjutnya kali ini tak membutuhkan bantuan aplikasi apapun, cukup menggunakan aplikasi whatsapp saja. Langkah pertama pastinya silahkan anda download dan install aplikasi whatsapp pada ponsel android anda

· Selanjutnya silahkan anda siapkan nomor ponsel dari target yang ingin anda hack Whatsaapp miliknya. Jika sudah menemukan nomor ponselnya, maka silahkan anda login ke whatsapp yang baru anda download tadi dengan menggunakan nomor korban.

· Saat whatsapp membutuhkan otentikasi untuk mendapatkan nomori pin, silahkan anda pilih via panggilan telepon saja, dan dengarkan berapa pin verifikasi terssebut. Kenapa memilih via panggilan telepon? Karena meskipun ponsel target anda dikunci, anda masih tetap bisa mengangkat telepon nantinya.

Gimana? Cukup mudah kan trik dari kami tentang cara menyadap whatsapp pasangan kita kali ini, nah untuk anda yang penasaran silahkan anda praktekan sekarang. Selamat mencoba.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image